Selasa 12 Mar 2024 19:55 WIB

Ditawari Jadi Pemeran Ellyas Pical, Mengapa Denny Sumargo Sempat tak Mau?

Denny Sumargo menjadi bintang utama series biopic Ellyas Pical.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Denny Sumargo (Densu) dan mantan petinju Ellyas Pical dalam jumpa pers series Ellyas Pical di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2024).
Foto:

Menjadi Ellyas Pical, Densu tidak hanya membutuhkan transformasi fisik, tetapi juga mental. Densu, yang sebelumnya merupakan atlet basket, harus menghadapi latihan tinju yang intensif untuk mempersiapkan dirinya sebagai Ellyas Pical.

"Saya meminta bantuan tim produksi untuk memulai latihan tinju sejak awal tahun, agar saya dapat memahami teknik dan karakteristik tinju Ellyas Pical dengan baik," kata Densu.

Meskipun menghadapi banyak tantangan dan stres dalam mempersiapkan perannya, Densu mengaku merasa bangga dan bersyukur bisa menjadi bagian dari proyek ini. Dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim produksi dan sutradara Erwin Arnada atas dukungan dan kesabaran mereka.

Series "Ellyas Pical" diharapkan akan menjadi sebuah karya yang menginspirasi dan mengangkat semangat para penonton serta mengabadikan warisan dan prestasi gemilang Ellyas Pical dalam dunia tinju Indonesia. Series "Ellyas Pical" tayang mulai 21 Maret 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement