Senin 11 Mar 2024 20:20 WIB

Ini Konsekuensi tak Terduga Bila Taemin 'SHINee' Hengkang dari SM Entertainment

Hengkangnya Taemin diyakini dapat membuat grup SuperM ikut terdampak.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Taemin Shinee.
Foto:

Per 5 Maret 2024, SM Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Key dan Minho sedang berdiskusi untuk memperpanjang kontrak eksklusif mereka dengan agensi tersebut. Berbeda dengan Key dan Minho, Taemin dan Onew dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi lain.

Terlepas dari itu, SM Entertainment meyakinkan apra penggemar SHINee atau Shawol bahwa grup K-pop tersebut akan tetap berlanjut. Kegiatan grup untuk SHINee masih akan dikelola oleh SM Entertainment.

"Kontrak eksklusif kami dengan Taemin berakhir pada penghujung Maret, dan belum ada yang dapat dikonfirmasi setelah kontraknya berakhir. Kami mendengar dia sedang mempertimbangkan semuanya dari berbagai sisi," ungkap SM Entertainment, seperti dilansir Koreaboo pada Senin (11/3/2024).

Tak lama, Taemin juga mengunggah pernyataan pribadinya melalui platform Bubble. Melalui akunnya, Taemin menyatakan bahwa dia sudah mempertimbangkan rencana untuk keluar dari SM Entertainment sejak tahun lalu.

"Saya sebenarnya ingin memberitahu kalian sendiri karena saya tak ingin kalian mengkhawatirkan hal yang tak perlu, tapi kabarnya keluar sebelum saya bisa memberitahu kalian," ungkap Taemin.

Idol berusia 30 tahun tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. Dia meminta agar para penggemar tetap menantikan karya-karyanya di masa mendatang, tak hanya sebagai bagian dari SHINee, tetapi juga sebagai Taemin.

 

"Saya sangat berterima kasih untuk semua orang yang ada untuk saya, terima kasih karena sudah percaya dengan saya dan mendukung keputusan saya," tukas Taemin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement