Senin 04 Mar 2024 17:31 WIB

Lagu Blackpink Diputar di Konser Taylor Swift, Lisa 'Pamer' Foto Bareng di Balik Panggung

Lisa Blackpink mengunggah foto bersama Taylor Swift di balik panggung.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink (kanan) dan Taylor Swift (kiri). Lagu Blackpink diputar di konser Taylor Swift Singapura. Setelah konser, Lisa membagikan foto bersama Taylor Swift di akun IG pribadinya.
Foto: Dok. Instagram/lalalalisa_m
Lisa Blackpink (kanan) dan Taylor Swift (kiri). Lagu Blackpink diputar di konser Taylor Swift Singapura. Setelah konser, Lisa membagikan foto bersama Taylor Swift di akun IG pribadinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Viral di media sosial tentang potongan lagu Blackpink yang tiba-tiba diputar di konser Taylor Swift di Singapura, baru-baru ini. Lisa Blackpink turut hadir di konser tersebut. Foto-foto kebersamaan Lisa bersama Taylor Swift dia unggah di akun Instagram pada Senin (4/3/2024).

Lisa sempat mengejutkan penggemar ketika dia tampil di konser SHINee di Singapore Indoor Stadium pada 2 Maret. Sehari kemudian, Lisa menghadiri konser The Era’s Tour Taylor Swift di National Stadium Singapore.

Baca Juga

Konser Taylor Swift menjadi pertunjukan yang paling ditunggu-tunggu se-Asia Tenggara. Mengenakan pakaian serbahitam, Lisa tampak dikawal oleh petugas keamanan di lantai dasar stadion saat acara konser.

Dia menonton konser bersama sesama idola K-pop Thailand Sorn serta artis pembuka Sabrina Carpenter. Para penggemar segera menyadari bahwa Lisa ada di tempat tersebut saat dia tiba. 

 

Pelantun "Money" itu menjadi perbincangan warganet di berbagai platform media sosial termasuk X (Twitter) dan Weibo. Fans juga sangat terkejut ketika salah satu lagu prakonser yang diputar di stadion ternyata adalah “Pink Venom” dari album Born Pink milik Blackpink. Blink menjadi emosional ketika mereka menyadari bahwa Lisa juga mungkin senang dengan momen tersebut. Ini sekaligus menjadi bukti popularitas K-pop yang semakin mendunia.

"Itu adalah bukti lain dari popularitas idola K-pop tersebut karena 55 ribu orang, banyak di antaranya bukan penggemar K-pop, mendengarkannya," demikian laporan seperti dilansir Koreaboo, Senin (4/2/2024).

Taylor Swift sebenarnya dikenal sebagai penggemar "Pink Venom". Dia terlihat nge-jam saat Blackpink tampil live di hadapannya di VMA 2022. Penyanyi "I Can See You" itu juga diketahui pernah mengikuti tantangan “Pink Venom” di TikTok.

Taylor Swift tengah mengadakan enam pertunjukan yang tiketnya terjual habis di Singapura, dengan sekitar 330 ribu penggemar yang hadir. Ini adalah satu-satunya konser Swift di Asia Tenggara.

Konser Taylor Swift bertajuk "The Eras Tour" digelar 2-4 Maret 2024 di Singapore National Stadium. Sebelumnya, penyanyi pop AS itu baru menggelar empat konser di Tokyo pada awal Februari. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement