Sabtu 16 Dec 2023 14:43 WIB

Taemin SHINee Bakal Rilis Video Penampilan "The Rizzness"

Video penampilan Taemin akan dirilis pada 17 Desember pukul 20.00 KST

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Friska Yolandha
Taemin Shinee telah merilis serangkaian gambar teaser kontras yang mencolok. Foto-foto itu termasuk bagian dari video penampilan mendatangnya berjudul “The Rizzness
Foto: Tangkapan layar
Taemin Shinee telah merilis serangkaian gambar teaser kontras yang mencolok. Foto-foto itu termasuk bagian dari video penampilan mendatangnya berjudul “The Rizzness".

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Karya-karya terbaru dari industri musik K-Pop siap menyemarakkan akhir tahun ini. Hal ini termasuk dari karya musik personel grup SHINee, yakni Taemin.

Dilansir dari laman Soompi pada Sabtu (16/12/2023), Taemin telah merilis serangkaian gambar teaser kontras yang mencolok. Foto-foto itu termasuk bagian dari video penampilan mendatangnya berjudul “The Rizzness". Karya tersebut merupakan salah satu sisi B dari mini album solo terbarunya Guilty. 

Baca Juga

Adapun video penampilan “The Rizzness” Taemin akan dirilis pada 17 Desember pukul 20.00 KST (waktu Korea Selatan). Itu artinya waktu perilisan di Indonesia akan berlangsung sekitar pukul 18.00 WIB.

Taemin diketahui memiliki nama lengkap Lee Taemin. Pria yang tergabung dalam grup SHINee ini lahir pada 1993 lalu. Dalam grupnya, dia berposisi sebagai vokalis, maknae (anggota termuda) dan penari utama.

Adapun SHINee merupakan grup K-Pop laki-laki yang debut pada 2008 lalu. Grup ini terdiri atas lima personel, yakni Onew, Key, Jonghyun, Minho dan Taemin. Pada 2017 lalu, Jonghyun ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement