Senin 05 Feb 2024 08:33 WIB

Suga BTS Ingin ‘Mencuri’ Sahabat Jimin, Siapa Dia?

Suga BTS terang-terangan ingin ‘mencuri’ sosok sahabat Jimin ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Dari kiri ke kanan: Jimin BTS, Taemin SHINee, dan Suga BTS. Suga mengatakan ingin mencuri persahabatan Taemin dari Jimin.
Foto: Dok. BigHit
Dari kiri ke kanan: Jimin BTS, Taemin SHINee, dan Suga BTS. Suga mengatakan ingin mencuri persahabatan Taemin dari Jimin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persahabatan di dunia selebritas kerap menjadi sorotan. Anggota BTS, Suga secara terbuka menyatakan keinginannya untuk "mencuri" salah satu teman Jimin.

Dalam sebuah episode serial acara bincang-bincang "Suchwita", Suga memastikan bahwa Taemin dari SHINee adalah sosok yang ingin dia miliki. Jimin, dengan tawa riang, menolak klaim tersebut. Namun, Suga tampaknya tak menyerah.

Baca Juga

Saat berbicara tentang kemungkinan persahabatan dengan Taemin, Jimin mengakui perbedaan kepribadian mereka. Namun, Suga bersikeras bahwa keberagaman itu bisa menjadi kekuatan.

"Dengan kepribadian yang berbeda, orang yang berubah-ubah seperti aku bisa cocok dengan kalian berdua. Tapi kalian berdua tidak seperti itu," kata Jimin, dilansir Koreaboo, Senin (5/2/2024).

BACA JUGA: Aktor Korea yang Punya Followers Terbanyak di Instagram

Suga, dengan keinginan yang semakin kuat, menyatakan tekadnya, "Aku akan dekat dengannya. Aku akan lebih dekat darimu!".

Taemin pun tidak kalah. Dia mengungkapkan keinginannya untuk lebih mendekat kepada Suga. "Aku mulai menginginkan lebih," ujar dia, yang disambut setuju oleh Suga.

"Ketegangan" persaingan persahabatan ini akhirnya terjawab ketika Taemin mengumumkan melalui siaran langsung bahwa mereka berdua telah menjalin persahabatan yang erat. "Berkat itu, aku bisa mendapatkan teman baik baru, dan dia telah berubah menjadi seseorang yang selalu berhubungan denganku. Dan aku juga berterima kasih kepada Jimin," kata Taemin, yang mengakhiri misteri di balik keinginan Suga yang tulus.

BACA JUGA: Kehidupan Masa Sekolah BTS Diungkap: Ada yang Aktif, Ada Juga yang Hobi Tidur di Kelas

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement