Kamis 22 Feb 2024 12:56 WIB

Konser Avenged Sevenfold: Harga Tiket, Cara Beli, dan Larangan Selama Konser

Avenged Sevenfold akan menggelar konser di Stadion Madya GBK, Jakarta, 25 Mei 2024.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Vokalis Avanged Sevenfold, M Shadow. Band Avenged Sevenfold akan menggelar konser di jakarta pada 25 Mei 2024. Berikut ini harga tiket, cara beli, dan peraturan selama konser yang harus ditaati penonton.
Foto: Dok. EPA/STEVE C.MITCHELL
Vokalis Avanged Sevenfold, M Shadow. Band Avenged Sevenfold akan menggelar konser di jakarta pada 25 Mei 2024. Berikut ini harga tiket, cara beli, dan peraturan selama konser yang harus ditaati penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band beraliran metalcore Avenged Sevenfold akan menggelar konser di Indonesia pada 25 Mei 2024. Indonesia menjadi negara satu-satunya di Asia yang mereka kunjungi dalam rangkaian turnya kali ini.

Konser Avenged Sevenfold akan digelar di Stadion Madya GBK Jakarta. Bagi penggemar yang ingin datang ke konser "Avenged Sevenfold Live in Jakarta 2024 The Only Stop in Asia", ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak keliru. 

Baca Juga

Akselerasi Entertainment dan Midas Promotions telah menginformasikan harga tiket dan seating plan lewat laman www.A7XJAKARTA.com. CAT 1A dan 1B merupakan area paling depan, dekat dengan panggung dibanderol dengan harga Rp 2,6 juta.

Kemudian CAT 2A dan 2B berada di tengah standing festival dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta. Lalu CAT 3A dan 3B berada di belakang standing festival dibanderol dengan harga Rp 1,350 juta. Kemudian CAT 4A dan 4B berada di samping kiri kanan atas (duduk), yang agak dekat panggung, dengan harga Rp 2,250 juta. Dan terakhir adalah CAT 5A dan 5B dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta.

 

Tiket hanya dapat dibeli melalui www.A7XJAKARTA.com. Tiket hanya dapat digunakan untuk masuk ke konser Avenged Sevenfold Live in Jakarta 2024 The Only Stop in Asia. Pembelian tiket harus menggunakan kartu identitas yang valid.

Pastikan pembelian tiket dilakukan dengan data yang valid dan benar (KTP/KK/SIM/Passport). Tiket tidak dapat diubah setelah pembelian. Berikut ini beberapa tata cara lainnya terkait pembelian tiket konser Avenged Sevenfold.

1. Dengan membeli tiket untuk konser Avenged Sevenfold Live in Jakarta 2024 The Only Stop in Asia, Anda setuju untuk pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan terbatas data pribadi untuk keperluan konser tersebut.

2. Penjualan tiket dibatasi maksimal empat per transaksi, satu alamat email dan satu nomor telepon hanya dapat digunakan untuk satu transaksi.

3. Nomor kursi untuk semua area duduk akan dipilih otomatis berdasarkan kursi terbaik yang tersedia dalam sistem, dan akan dikirim melalui email pelanggan H-7 sebelum pertunjukan.

4. Harga tiket tidak termasuk pajak pemerintah 15 persen dan biaya admin ticketing lima persen.

5. Tiket Anda dijual langsung oleh Penyelenggara kepada konsumen. Tiket yang dibeli oleh bisnis atau pedagang yang melanggar Syarat dan Ketentuan penjualan tiket dapat menjadi tidak valid. Tiket yang dibeli dari situs web pihak ketiga dan reseller tidak sah (seperti Viagogo, StubHub, dan lainnya) adalah risiko dan tanggung jawab tunggal pembeli tiket.

6. Semua penjualan tiket bersifat final, tidak ada pengembalian atau penukaran.

7. Jika konser dibatalkan, tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan penyelenggara. Harap dicatat bahwa pengembalian tidak termasuk biaya admin tiket, biaya kenyamanan kartu kredit, atau biaya pribadi lainnya (misalnya, biaya perjalanan, biaya akomodasi, dan lainnya). Pembeli tiket dengan ini setuju untuk melepaskan klaim hukum melalui pengadilan atau segala cara yang diperbolehkan oleh hukum untuk menuntut penyelenggara dalam hal pembatalan konser oleh artis atau pemerintah atau alasan lain di luar kemampuan dan keinginan penyelenggara.

8. Pemegang tiket memberikan hak kepada Penyelenggara dan Para Sponsor untuk menggunakan, selamanya, seluruh atau sebagian dari rekaman video dan gambar diam yang dibuat dari penampilan pemegang tiket di saluran apa pun atau majalah untuk disiarkan di media apapun di seluruh dunia yang digunakan untuk iklan, publisitas, dan promosi yang terkait tanpa persetujuan lebih lanjut dari Anda.

9. Anak-anak di bawah usia 14 tahun harus didampingi oleh orang tua atau wali yang sah. Anak-anak di bawah usia 12 tahun tidak diizinkan untuk menghadiri konser.

10. Para sponsor/artis/penyelenggara/manajemen tidak bertanggung jawab atas, termasuk tetapi tidak terbatas pada cedera atau kerusakan yang mungkin terjadi selama atau pada acara tersebut.

11. Pembeli tiket tribun akan mendapatkan tempat duduk terbaik yang tersedia secara otomatis, ini memungkinkan Anda tidak berada dalam baris yang sama dengan pembeli tiket dalam kelompok Anda.

12. Dengan membeli tiket untuk konser Avenged Sevenfold Live in Jakarta 2024 The Only Stop in Asia, pembeli tiket dan pemegang tiket setuju untuk mematuhi semua syarat dan ketentuan acara.

13. Anda akan diberikan gelang tangan setelah Anda menukarkan tiket Anda. Pastikan Anda menjaga gelang tangan Anda dengan baik dan tidak terpakai hingga konser dimulai. Setelah gelang tangan diberikan kepada Anda, tidak akan menjadi tanggung jawab penyelenggara.

Barang yang tidak boleh dibawa

Terdapat barang-barang yang tidak boleh dibawa dalam venue konser Avenged Sevenfold. Berikut ini penjelasannya.

1. Alat perekam profesional yang tidak memiliki izin (kamera profesional, alat perekam video dan alat perekam suara, termasuk perangkat sejenis GoPro dan tablet) untuk pihak yang tidak resmi/wartawan yang tidak sah tanpa ID khusus dari penyelenggara;

2. Rokok yang tidak tersegel dan diperbolehkan maksimal membawa satu bungkus rokok tersegel;

3. Liquid vape dan batang tembakau rokok elektrik;

4. Cairan, alkohol, dan barang-barang terlarang lainnya, termasuk makanan dan minuman;

5. Benda piroteknik atau benda yang bersifat eksplosif, termasuk kembang api, lilin atau korek api;

6. Bahan mudah terbakar termasuk alkohol, bensin, minyak tanah, cologne;

7. Benda berbahaya atau berpotensi berbahaya termasuk alat olahraga, senjata, pisau, senjata api, perangkat laser, bar besi, bilah kayu, benda atau bahan tajam, helm, keling besi/plastic, semprotan pertahan diri (gas air mata, semprotan merica), senjata kejut listrik atau perangkat sengatan listrik lainnya;

8. Benda-benda mencurigakan yang bisa dijadikan senjata atau proyektil, termasuk peralatan, bahan kimia, bubuk mencurigakan, payung, tongkat swafoto, dan jenis-jenis tiang atau tripod lainnya;

9. Semua koper, tas ransel, tas jinjing, dan tas sejenis lainnya yang melebihi ukuran 40cm x 40 xm;

10. Banner, bendera, poster, dan sejenisnya yang berukuran lebih dari A4.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement