Jumat 24 May 2024 19:59 WIB

Besok Avenged Sevenfold Konser, The Used dan Killing Me Inside Re:Union Jadi Band Pembuka

Jakarta menjadi satu-satunya kota yang didatangi Avenged Sevenfold di Asia.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Vokalis Avanged Sevenfold, M Shadow. Band Avenged Sevenfold akan menggelar konser di jakarta pada 25 Mei 2024. Berikut ini harga tiket, cara beli, dan peraturan selama konser yang harus ditaati penonton.
Foto: Dok. EPA/STEVE C.MITCHELL
Vokalis Avanged Sevenfold, M Shadow. Band Avenged Sevenfold akan menggelar konser di jakarta pada 25 Mei 2024. Berikut ini harga tiket, cara beli, dan peraturan selama konser yang harus ditaati penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Avenged Sevenfold telah mengumumkan menggelar konser di Jakarta pada Sabtu (25/5/2024. Konser ini menjadi satu-satunya di Asia.

“Jakarta we heard you loud and clear. We are excited to return on May 25, 2024. Tickets go on sale Feb 29,” tulis mereka di akun Instagram Avenged Sevenfold yang dikutip Jumat (24/5/2024).

Band asal Amerika Serikat ini akan menggelar konser di Stadion Madya GBK Jakarta, dengan band pembuka The Used. Killing Me Inside Re:Union juga akan menjadi band pembuka.

Hal itu dikonfirmasi vokalis Killing Me Inside Re:Union, Onadio Leonardo alias Onad, "DEAR GOD & BIARLAH LAGU WAJIB KALIAN KAN DI WARNET :)," tulis Onad di akun Instagramnya.

Penggemar bertanya-tanya apa lagu yang akan dibawakan oleh Avenged Sevenfold di konsernya. Yang pasti, mereka akan membawakan lagu dari album terbaru, Life Is but a Dream….

Avenged Sevenfold (disingkat A7X), adalah salah satu metalcore sukses di awal abad ke-21. A7X merupakan sebuah band heavy metal asal Amerika Serikat dengan lagu terpopuler mereka "Dear God".

Band metalcore yang dipuji sebagai salah satu band terbaik sepanjang masa ini, memiliki penggemar terbesar di Asia dan Indonesia. Meski dirilis pada 2007, “Dear God” tetap menjadi salah satu lagu hits terbaik Avenged Sevenfold.

Avenged Sevenfold sering melakukan tur untuk mempromosikan album mereka, tetapi belum memainkan satu pertunjukan pun sejak 2018. Untuk pertama kalinya pada 2023, mereka mengejar waktu yang hilang itu.

Menyusul kabar baru-baru ini tentang album baru mereka yang telah lama ditunggu-tunggu Life Is but a Dream…, mereka akan memulai tur di 2024, dimulai dari Amerika Utara.

Dan Avenged Sevenfold hanya akan datang ke satu negara di Asia, yakni Indonesia. Band ini akan kembali menyapa penggemar mereka di Indonesia untuk pertama kalinya sejak delapan tahun.

Dipromotori oleh Akselerasi Entertainment dan Midas Promotions, harga tiket termurahnya berada di Rp 1,350 juta dan yang termahal ada di Rp 2,6 juta di mana posisinya akan berada paling depan dekat panggung.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement