Ahad 01 Sep 2019 06:34 WIB

The Used Sampaikan Pesan Kebebasan Untuk Palestina

Pesan kebebasan disampaikan pada penampilannya di Hodgepodge Superfest 2019.

Rep: Umi Soliha/ Red: Nora Azizah
Grup band rock The Used
Foto: Instagram @theused
Grup band rock The Used

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Used, salah satu band line up Hodgepodge Superfest 2019 melakukan hal yang sangat luar biasa dan memukau penonton. Dalam penampilannya ia menyampaikan dukungannya untuk kebebasan Palestina.

Sebagi simbol dukungannya ia mengikatkan sebuah surban di stand micnya. “Kita jadikan malam ini adalah malam yang berkesan dengan menyampaikan dukungan kita untuk kebebasan Palestina. Dengan tegas, saya sampaikan dukungan agar Palestina segera bebas dari penjajahan. Saya tidak takut,”ujarnya saat tampil di panggung Hodgepodge Superfest 2019, Sabtu (31/8).

Baca Juga

Tepuk tangan penonton terdengar bergemuruh saat sang vokalis Bert McCracken menyampaikan dukungannya tersebut. Selanjutnya, ia menyanyikan lagu ‘Blue and Yellow’ yang ia persembahkan untuk Palestina.

McCracken dan tiga personilnya tampil dengan sangat engergik dan interaktif dengan penonton. Aksi tersebut seperti magnet untuk penonton melakukan hal yang sama, penonton menyanyi dan bergoyang bersama menikmati dentuman musik rock yang sangat keras.

 

Melihat luapan semangat dari penonton, mereka semakin menggeber dengan lagu – lagu  semangatnya, seperti take it away, Listening, I caught fire dan sebagainya. Semakin larut malam, penonton semakin hanyut menikmati penampilan The Used.

Di pertengahan penampilannya, ia menceritakan pernah menggelar konser di Indonesia pada tahun 2008. Ia tidak menyangka waktu sangat cepat berlalu, sudah 10 tahun ia belum menginjakkan kakinya kembali sejak konser pertamanya.

“Saya tidak menyangka sudah 10 tahun, belum mengadakan konser lagi di Indonesia. Namun, kalian jangan khawatir kita tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi, kita akan segera kembali ke Indonesia untuk bertemu kalian,”ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement