Kamis 22 Feb 2024 05:42 WIB

Akting BoA di Serial ‘Marry My Husband’ Dikritik, Park Min-young Beri Pembelaan

BoA tampil sebagai karakter antanois di serial dramal ‘Marry My Husband’.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Serial Marry My Husband. Akting BoA di Marry My Hubsnd dikiritik.
Foto: Dok tvN
Serial Marry My Husband. Akting BoA di Marry My Hubsnd dikiritik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemunculan BoA sebagai Oh Yura dalam serial "Marry My Husband" menuai reaksi beragam dari warganet. Sebagian warganet menilai performa akting BoA sebagai karakter antagonis kurang memuaskan.

"Awal kejatuhan 'Marry My Husband' adalah momen ketika mereka menampilkan karakter Oh Yura dalam drama ini. Belum lagi, BoA berakting dengan sangat buruk," ujar seorang warganet di X, seperti dikutip pada Kamis (22/2/2024).

Baca Juga

BoA pertama kali muncul sebagai Yura dalam "Marry My Husband" di penghujung episode kesebelas. Kala itu, kemunculan BoA berhasil mengejutkan banyak penonton.

Sebagian penonton merasa terkejut dengan penampilan BoA yang terlihat sedikit berbeda, terutama di bagian bibir. Sedangkan penonton lainnya merasa terkejut dengan performa akting BoA.

 

"Bila Lee Yi-kyung (pemeran Park Minhwan) dan Song Hayoon (p'emeran Jung Soomin) aktif sebagai villain pada paruh pertama, atmosfer berubah ketika BoA hadir sebagai villain di paruh berikutnya," kata sutradara Park Wonguk, seperti dilansir Times of India.

Wonguk mengungkapkan bahwa banyak penonton yang penasaran mengenai alasan terpilihnya BoA untuk memerankan Yura. Wonguk menyatakan bahwa dia dan timnya menginginkan sosok yang memiliki aura dan kharisma kuat sebagai Yura. Menurut Wonguk dan timnya, BoA memenuhi syarat tersebut.

Pemeran utama dalam "Marry My Husband", Park Min-young, turut berkomentar mengenai keterlibatan BoA dalam serial tersebut. Min-young menyatakan bahwa berpartisipasi dalam sebuah drama di pertengahan cerita bukan lah hal yang mudah, bahkan bagi seorang aktor atau aktris berpengalaman.

"Dia mengambil peran yang menantang. BoA memiliki usia yang sama dengan saya, dan kami berkawan dengan baik," terang Min-young.

Di lokasi syuting, Min-young menyatakan bahwa BoA selalu memberikan usaha terbaiknya. Oleh karena itu, Min-young berharap para penonton juga bisa mengapresiasi usaha BoA tersebut.

"Dia mencoba yang terbaik, dan bila itu adalah hal terbaik yang bisa dia lakukan, saya harap orang-orang tidak terlalu kasar (berkomentar mengenai BoA)," lanjut Min-young.

Serial drama "Marry My Husband" pertama kali ditayangkan pada 1 Januari lalu dan secara rutin merilis dua episode setiap pekan. Serial ini ditutup dengan episode keenam belas yang telah ditayangkan pada 20 Februari lalu. Serial ini mengalami kenaikan rating yang stabil setiap episodenya, dan mencapai rating 11.95 pada episode 16. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement