Rabu 21 Feb 2024 14:22 WIB

Yugyeom GOT7 dan Song Ha-Yoon 'Pamer' Pertemanan di Dunia Nyata

Dalam sebuah foto, Yugyeom GOT7 terlihat akbar dengan aktris Song Ha-yoon.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Yugyeom GOT7 (kiri) dan aktris Song Ha-yoon (kanan). Yugyeom dan Song Ha-yoon menjalin pertemanan di dunia nyata.
Foto: Dok Instagram/@yugyeom/tvN
Yugyeom GOT7 (kiri) dan aktris Song Ha-yoon (kanan). Yugyeom dan Song Ha-yoon menjalin pertemanan di dunia nyata.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar K-pop dan drama Korea dikejutkan dengan pertemanan tak terduga dari dua idola di ranah berbeda. Banyak warganet sangat bersemangat karena ternyata Yugyeom dari grup K-pop GOT7 berteman dengan aktris Song Ha-yoon.

Dikutip dari laman Koreaboo pada Rabu (21/2/2024), hal itu diketahui penggemar dari foto-foto yang dibagikan Yugyeom dari acara listening party untuk album solo pertamanya, Trust Me. Ada banyak bintang terkenal Korea Selatan yang hadir.

Baca Juga

Sebut saja aktor Song Kang, idol Mingi dari ATEEZ, BamBam GOT7, Peniel BTOB, Jaehyun dan Johnny NCT, Kim Donghyuk iKON, serta Hui dan Kino dari Pentagon. Hadir juga Vernon, The8, Woozi, dan DK dari Seventeen yang semua berfoto bersama Yugyeom.

Dari deretan foto itu, sosok yang paling mengejutkan penggemar adalah aktris Song Ha-yoon yang juga terlihat sangat akrab dengan Yugyeom. Peran di K-Drama yang membuat popularitasnya melejit adalah sebagai tokoh antagonis Jeong Su-min di "Marry My Husband".

Agaknya, mereka bukan sekadar kenalan, sebab keduanya berpose ala bestie dalam foto di photobooth acara listening party itu. Beberapa penggemar dikejutkan dengan persahabatan yang tidak terduga tersebut. Rupanya, persahabatan itu pun sudah terjalin sejak bertahun-tahun yang lalu.

Para Ahgases (penggemar GOT7 yang juga dikenal sebagai iGOT7) membahas di media sosial bahwa Song Ha-yoon adalah aktris utama dalam web drama GOT7 tahun 2015, "Dream Knight". Dia memainkan karakter utama bernama Joo In-hyung.

"Dream Knight" merupakan drama romansa fantasi tentang mimpi, cinta, dan persahabatan. Tokoh Joo In-hyung yang semula menderita karena pengalaman masa lalunya berjumpa dengan sekelompok pria misterius yang mengubah penderitaan itu.  

Artinya, Yugyeom dan Song Ha-hoon sudah saling kenal selama hampir satu dekade. Namun, beberapa penggemar tidak menyangka mereka akan tetap berhubungan dalam waktu lama setelah syuting "Dream Knight", bahkan terlihat sangat nyaman bersama satu sama lain.

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement