Selasa 06 Feb 2024 19:19 WIB

BoA Ramaikan Drama Korea ‘Marry My Husband’, Jadi Antagonis Baru?

Kehadiran BoA di drama ‘Marry My Husband’ mengejutkan penonton.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Korea Selatan, BoA. BoA BoA tampil secara mengejutkan dalam episode kesebelas Marry My Husband.
Foto: Dok. EPA/STR
Penyanyi Korea Selatan, BoA. BoA BoA tampil secara mengejutkan dalam episode kesebelas Marry My Husband.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi BoA tampil secara mengejutkan dalam episode kesebelas "Marry My Husband". Di penghujung episode tersebut, BoA tampil sebagai villain baru bernama Oh Yu Ra yang akan menjadi penghalang kebahagiaan Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk.

Sebagai penyanyi, perempuan bernama asli Kwon Bo Ah tersebut tidak asing dengan dunia akting. BoA telah melakukan debut di dunia akting sejak 2010 melalui drama "Athena: Goddess of War". Dalam drama tersebut, BoA tampil sebagai kameo dan memerankan dirinya sendiri.

Baca Juga

Serial drama Korea yang dibintangi BoA sebelum "Marry My Husband" adalah "Listen to Love", di mana BoA berperan sebagai Kwon Bo Young. Drama "Listen to Love" dirilis pada 2016. Sejak saat itu, BoA belum terlibat dalam proyek serial drama lainnya. Akan tetapi, BoA sempat terlibat dalam proyek film dan memerankan karakter bernama Soo Ryun dalam Autumn Sonata pada 2017.

"Marry My Husband" menandai comeback BoA di dunia akting sejak film Autumn Sonata tersebut. Dalam serial drama yang dibintangi oleh Park Min Young dan Na In Woo ini, BoA memerankan seorang wanita kaya bernama Oh Yu Ra yang baru mulai muncul di episode ke-11.

Episode 11 ini menampilkan perjalanan balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang berjalan lancar. Kang Ji Won telah berhasil menukar takdirnya dengan membuat Jung Soo Min menikahi Park Min Hwan, lelaki yang menjadi suami Kang Ji Won di kehidupan sebelumnya.

Di episode ini, hubungan antara Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) juga mulai bersemi dan membuat banyak penonton merasa ikut berbahagia. Akan tetapi, kebahagiaan Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk tak bisa berlangsung lama karena Oh Yu Ra tiba-tiba muncul dan memperkenalkan diri sebagai mantan tunangan Yoo Ji Hyuk. Meski terlihat tenang, Oh Yu Ra tampak memperlihatkan ketidaksukaannya atas hubungan Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk.

Karakter Oh Yu Ra yang muncul dalam waktu singkat di episode 11 berhasil mengundang amarah banyak penonton. Namun di saat yang sama, para penonton juga merasa bahagia karena bisa melihat BoA kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya. Tak sedikit pula penggemar yang memberikan pujian kepada BoA melalui media sosial. Meski sudah cukup lama tidak berakting, para penggemar menilai kemampuan BoA sebagai seorang aktris masih memukau.

"Dia hiatus (berakting) selama lebih dari delapan tahun dan kemampuannya tidak memudar. BoA tolong perbanyak proyek berakting di masa depan, karena Anda sangat mahir dan semakin baik setiap kali melakukannya," ungkap seorang penggemar di X.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement