Selasa 02 Apr 2024 15:04 WIB

Aktris Korea Song Ha-yoon Dituduh Lakukan Bullying, Tampar Korban Hingga 90 Menit

Orang yang mengeklaim sebagai korban menolak bertemu pihak Song Ha-yoon.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Song Ha-yoon ketika berakting di seria drama Marry My Husband. Song Ha-yoon diduga melakukan bullying semasa di sekolah.
Foto: Dok. tvN
Aktris Song Ha-yoon ketika berakting di seria drama Marry My Husband. Song Ha-yoon diduga melakukan bullying semasa di sekolah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Korea Selatan yang sedang naik daun, Song Ha-yoon, dituduh melakukan kekerasan (bullying) semasa di sekolah. Kabar ini semula dilaporkan oleh JTBC pada Senin (1/4/2024).

Dilansir Koreaboo, Selasa (2/4/2024), semua berawal dari korban yang memberikan informasi bahwa mereka mengenal aktris yang diberi inisial S ini pada tahun kedua sekolah menengah. Nona S berada pada tahun ketiga saat itu. 

Baca Juga

Mereka mengeklaim bahwa Nona S memanggil mereka entah dari mana, meminta mereka pergi ke taman bermain dekat apartemen lingkungan. Begitu mereka tiba, Nona S diduga mulai memukuli mereka. Tanpa memberi tahu alasannya, Nona S dilaporkan menampar mereka terus-menerus selama 90 menit. 

Mereka mengungkapkan kekasih Nona S adalah seorang iljin. Iljin adalah istilah Korea untuk siswa yang terlibat dalam tindakan tidak menyenangkan, termasuk menindas anak-anak lain. Selain itu, mereka juga mengeklaim bahwa mereka berbicara dengan pacar Nona S melalui panggilan telepon. 

 

Kekasih Nona S saat itu diberi tahu oleh korban bahwa mereka mengirimkan informasi. Pacarnya menjawab bahwa mereka tidak memiliki cara untuk menghentikan korban. Hal tersebut memverifikasi bahwa dia ingat kejadian pada masa lalu. 

Korban sebelumnya telah mendatangi agensi Nona S untuk melaporkan hal tersebut. Korban sekarang tinggal di Amerika Serikat (AS) dan secara kebetulan bertemu dengan Nona S di sebuah variety show. Mereka terkejut setelah menonton pertunjukan tersebut dan memutuskan untuk menghubungi perusahaan yang menaungi Nona S. 

Perusahaan tersebut mengeklaim bahwa Nona S saat ini berada di luar negeri sesuai jadwal, dan mereka tidak bisa memverifikasi informasi tersebut dengannya. CEO perusahaan tersebut diduga menawarkan untuk membawa Nona S ke AS untuk bertemu langsung dengan korban. Jika tidak, mereka menawarkan untuk membayar korban agar bisa datang ke Korea Selatan. 

Meski korban menolak untuk bertemu, perusahaan Nona S diduga terus meminta  korban untuk bertemu. Menurut korban, Nona S kemudian mengatakan kepada perusahaannya bahwa dia tidak ingat apa pun tentang dugaan kejadian tersebut. Laporan berita itu disertai dengan dugaan foto Nona S dengan wajah diburamkan. 

Warganet dengan cepat mengungkap foto tersebut sebagai foto aktris Song Ha-yoon. Song baru-baru ini mendapatkan popularitas dari drama “Marry My Husband”Berkat kesuksesan drama tersebut, penampilan-penampilan variety show perempuan kelahiran tahun 1986 ini meningkat drastis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement