Rabu 14 Feb 2024 16:28 WIB

Wajah Sehun EXO Curi Perhatian, Dinilai Tampan Sejak Kecil oleh Warganet

Visual Sehun EXO menjadi perbincangan di antara warganet.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Sehun EXO. Visual Sehun menjadi perbincangan warganet dan dianggap tampan sejak kecil.
Foto: SM Entertainment
Sehun EXO. Visual Sehun menjadi perbincangan warganet dan dianggap tampan sejak kecil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warganet memuji paras idol K-pop Sehun EXO yang dianggap sudah menarik sejak anak-anak. Jika sekarang tampilannya kerap dijuluki sebagai "tuan muda", wajah Sehun ketika masih kecil dan remaja juga ternyata dianggap menarik.  

Sehun EXO kerap mencuri perhatian warganet, bukan hanya ketika tampil di panggung. Pesona bawaan Sehun dan penampilannya yang mencolok sangat menonjol di SM Entertainment.

Baca Juga

"Bahkan ketika ia masih kecil, dengan polosnya memakan tteokbokki, tidak menyadari jalan yang ada di depannya," tulis laman Allkpop, dikutip Selasa (13/2/2024).

Baru-baru ini, sebuah postingan komunitas online membicarakan tentang Sehun EXO dan visualnya yang menarik sejak dini. Ada yang bergurau bahwa saking menariknya visual Sehun, orang akan langsung melakukan casting untuknya saat makan tteokbokki.

Ada penggemar yang membagikan foto masa kecil Sehun. "Apakah itu berarti dia hanya terlihat tampan di masa lalu? Tidak, dia masih tetap tampan sampai sekarang," kata warganet. 

Menurut sejumlah warganet, banyak orang selalu membicarakan visual Sehun. Tetapi ada sebuah cerita tentang bagaimana seorang Hommas, master halaman penggemar, dari idola lain melihatnya di kehidupan nyata dan benar-benar jatuh cinta padanya.

"Aku bertanya-tanya seberapa bagus berpenampilan seperti anak kecil bisa jadi di-casting sambil makan tteokbokki," kata warganet.

"Hidungnya benar-benar tidak nyata," kata yang lain.

Ada yang memuji Sehun sangat tampan. "Sepertinya aku akan meng-casting-nya jika aku melihat anak sekolah dasar yang berpenampilan seperti itu," kata yang lain.

"Aku juga sangat terkejut saat melihat Sehun di kehidupan nyata. Dia sangat tampan," ujar penggemar.

Sehun merupakan anggota grup boy band EXO yang saat ini sedang menjalani masa wajib militer. Pada 13 Desember lalu, Sehun baru saja mengumumkan bahwa dirinya memulai masa wajib militer per 21 Desember 2023.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement