Rabu 13 Dec 2023 18:05 WIB

Sehun EXO Umumkan Wamil 21 Desember, Minta Maaf kepada Penggemar

Sehun EXO minta maaf kepada penggemar karena merasa agak terlambat menyampaikan ini.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Sehun EXO. Sehun telah mengumumkan rencana wajib militernya (wamil) kepada penggemar.
Foto: SM Entertainment
Sehun EXO. Sehun telah mengumumkan rencana wajib militernya (wamil) kepada penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sehun EXO telah mengumumkan rencana wajib militernya (wamil). Pada 13 Desember, Sehun membagikan surat tulisan tangan kepada penggemar di Weverse.

Melalui surat tersebut, dia mengungkapkan akan mendaftar wamil pada pekan depan. "Halo, ini Sehun. Apakah semua orang baik-baik saja dan tetap sehat? Saya menulis ini hari ini karena ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada Anda. Saya akan memulai wajib militerku pada tanggal 21 Desember," kata Sehun, dilansir Allkpop, Rabu (13/12/2023).

Baca Juga

Dia meminta maaf kepada EXO-L (sebutan penggemar EXO) karena terlambat menyampaikan berita ini. Belakangan ini dia menghabiskan waktu sendiri sambil merenung. Oleh karena itu, dia baru muncul memberikan kabar terbaru kepada EXO-L.

Meskipun akan mendaftar wamil, Sehun berharap agar EXO-L bisa memahaminya karena tidak bisa menyapa secara langsung. Selain itu, dia juga berterima kasih kepada EXO-L karena sudah peduli dan selalu mendukungnya.

 

"Saya berharap semua orang tetap sehat sampai hari saat kita bertemu lagi.

"Saya juga akan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih," ujarnya.

Sebelumnya, Kai EXO sudah menjalankan program wamil pada Mei lalu. Sehun adalah anggota EXO terakhir yang mendaftar wamil.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement