Senin 25 Dec 2023 19:35 WIB

Tak Sengaja Bertemu di Jalan, Fans Ungkap 'Kepribadian' Sehun EXO

Postingan sang fans dengan Sehun membuat penggemar lainnya heboh.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Sehun EXO (kiri). Penggemar Sehun mengungkapkan pengalamannya ketika bertemu Sehun.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Sehun EXO (kiri). Penggemar Sehun mengungkapkan pengalamannya ketika bertemu Sehun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria menghebohkan media sosial karena mengunggah sebuah swafoto dengan Sehun EXO. Pria tersebut mengungkapkan, dirinya merupakan seorang penggemar yang tidak sengaja berpapasan dengan Sehun di jalanan Seoul, Korea Selatan.

"Saya bertemu dengan Sehun EXO," tulis sang pria sambil mengunggah swafotonya bersama Sehun di media sosial, seperti dilansir Koreaboo pada Senin (25/12/2023).

Baca Juga

Dalam waktu singkat, kotak pesan sang pria dibanjiri oleh banyak pesan pribadi atau DM dari para penggemar Sehun lainnya. Tak sedikit penggemar yang mengajukan beragam pertanyaan mengenai Sehun kepada sang penggemar pria.

Sang penggemar pria lalu merespons pesan dari para penggemar lain melalui sebuah unggahan baru. Dalam unggahan tersebut, sang pria mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan Sehun secara tak sengaja di perempatan Cheongdam.

"Saya bukan bicara mengenai kandidat Wali Kota Seoul Oh Sehun," canda sang penggemar pria, karena kandidat Wali Kota tersebut memiliki nama yang sama dengan Sehun EXO.

Saat itu, sang pria mengungkapkan bahwa Sehun memakai masker. Namun karena dia adalah seorang penggemar, dia bisa mengenali Sehun dengan cepat meski wajah sang idol tertutupi oleh masker.

"Dia tidak bersama anggota EXO lainnya dan dia sendirian," kata sang pria.

Menurut sang penggemar pria, Sehun memiliki wajah yang sangat mungil. Di sisi lain, Sehun juga bertubuh tinggi dengan kondisi kulit yang sangat baik.

"Meski Anda hanya bisa melihat matanya, dia tampan. Saya bukan gay," ujar sang pria.

Sang penggemar pria mengungkapkan bahwa Sehun tampaknya hanya sedang berjalan-jalan. Oleh karena itu, dia memberanikan diri untuk menyapa dan meminta foto bersama.

"Kepribadiannya baik dan nada bicaranya ramah," jelas sang penggemar.

Sehun merupakan anggota grup boy band EXO yang saat ini sedang menjalani masa wajib militer. Pada 13 Desember lalu, Sehun baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan memulai masa wajib militer per 21 Desember.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement