Senin 12 Feb 2024 17:30 WIB

Tiket Pre-Sale Konser Nick Carter di Jakarta Dijual 16 Februari, Mulai Jam Berapa?

Nick Carter akan bawakan lagu solo dan hit Backstreet Boys di konsernya.

Ikon pop dari legenda boyband Backstreet Boys, Nick Carter akan mengadakan konser solonya Who I Am ke Jakarta pada 26 Mei 2024.
Foto:

Carter telah memulai kariernya sejak usia 12 tahun sebagai anggota termuda dari grup idola pria ikonik, Backstreet Boys. Selama 30 tahun kariernya di dunia hiburan, Carter telah tampil di berbagai panggung musik besar, proyek program televisi dan film, hingga menjadi filantropis dan penulis.

 

Pada 2002, Carter merilis album solo perdananya Now or Never melalui Jive Records dan memulai debutnya di posisi 17 dalam tangga lagu Billboard 200. Bahkan, album tersebut berhasil mendapat sertifikasi Gold di Amerika Serikat, Jepang, dan Kanada.

 

Tur solo perdana Carter dalam tujuh tahun terakhir, yakni tur "WHO I AM", telah dimulai di Amerika Serikat pada Oktober 2023. Di waktu yang berdekatan, Carter juga merilis tiga single solo barunya, yakni, "Superman", "Made For Us", dan "Never Break My Heart (Not Again)".

Tur konser "Who I Am" pun akan berlanjut hingga tahun 2024. Carter berencana menjangkau wilayah Asia, Amerika Selatan, Kanada, dan Amerika Serikat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement