Ahad 24 Dec 2023 10:02 WIB

Penyanyi Nick Carter Kembali Berduka, Sang Adik Bobbie Jean Meninggal Setelah Aaron Carter

Sekitar 1 tahun lalu, adik Nick Carter lain yang juga musisi, Aaron Carter meninggal.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Nick Carter. Nick Carter kembali mengalami duka. Kali ini dia kehilangan adiknya bernama Bobbie Jean yang menginggal pada usia 41 tahun.
Foto: AP
Nick Carter. Nick Carter kembali mengalami duka. Kali ini dia kehilangan adiknya bernama Bobbie Jean yang menginggal pada usia 41 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Nick Carter kembali menghadapi kehilangan tragis anggota keluarganya. Adik perempuan anggota Backstreet Boys itu, Bobbie Jean "B.J." Carter meninggal pada usia 41 tahun. Penyebab kematiannya masih belum terungkap.

Nick kehilangan Bobbie Jean setelah lebih dari satu tahun meninggalnya saudara laki-lakinya Aaron Carter. “Saya terkejut mengetahui kematian mendadak putri saya, Bobbie Jean,” kata ibunya, Jane Carter, dilansi E! Online, Ahad (24/12/2023).

Baca Juga

Jane mengaku masih butuh waktu untuk memproses kenyataan buruk yang ia rasakan untuk ke sekian kalinya. Aaron meninggal pada usia 34 tahun di November 2022. Dia tenggelam di bak mandinya setelah mengonsumsi obat-obatan seperti alprazolam (Xanax).

Kemudian anak Jane lainnya, Leslie Carter, meninggal karena overdosis pada 2012 di usianya yang masih 25 tahun. Duami Jane, Bob Carter, meninggal pada usia 64 tahun pada 2017.

 

Istri dari Aaron, Melanie Martin, membagikan penghormatannya untuk Bobbie Jean di Instagram Stories-nya. “Saya sangat sedih hari ini. RIP,” tulis Melanie yang memiliki anak dengan Aaron bernama Prince Carter.

Bobbie Jean bersama Aaron, Nick, Leslie dan sebagian besar anggota keluarga mereka, membintangi E! reality show "House of Carters" pada 2006. Sejak itu, dia menjalani kehidupan pribadi dan tidak terlihat publik hingga Juni lalu, ketika dia ditangkap di Florida karena mengutil dan memiliki zat terlarang.

Mengutip laporan polisi, People melaporkan bahwa dia dituduh mencuri stiker dan spidol senilai 55 dolar AS dari Hobby Lobby dan kemudian diduga membawa fentanil. Pada September, dia dijemput karena tidak hadir di sidang kasus tersebut.

Bobbie Jean meninggalkan seorang putri, Bella, berusia delapan tahun. “Meskipun orang tua sangat merasakan kehilangan seorang anak, penderitaan seorang anak kecil karena kehilangan orang tua pasti jauh lebih besar,” kata Jane lagi. 

“Jadi, saya mohon simpatinya untuk mendoakan cucu perempuan saya yang tercinta, Bella, yang berusia delapan tahun, yang sebelumnya kehilangan ayahnya dan kini juga ditinggalkan ibunya,” kata dia lagi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement