Selasa 02 Apr 2024 06:07 WIB

Nick Carter Backstreet Boys Gelar Konser di Jakarta 26 Mei, Bakal Nyanyikan Lagu Nostalgia

Selain lagu solo, Nick Carter akan menyanyikan lagu-lagu Backstreet Boys.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Ikon pop dari legenda boyband Backstreet Boys, Nick Carter akan mengadakan konser solonya Who I Am ke Jakarta pada 26 Mei 2024.
Foto: Dok Color Asia Live
Ikon pop dari legenda boyband Backstreet Boys, Nick Carter akan mengadakan konser solonya Who I Am ke Jakarta pada 26 Mei 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu personel boyband Backstreet Boys, Nick Carter, akan menggelar konser solonya di Jakarta, Indonesia. Konser solo Nick Carter bakal berlangsung di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta, pada Ahad, 26 Mei 2024.

Kehadiran Carter ke Jakarta merupakan bagian dari tur dunianya yang berjudul "Who I Am 2024 Tour", menandai kembalinya Carter ke panggung sebagai solois. Kesuksesan "Who I Am 204 Tour" telah terlihat di Amerika Serikat, Amerika Selatan, dan Kanada. 

Baca Juga

Itu sebabnya, Carter melanjutkan tur ke kota-kota yang ada di kawasan Asia. Khusus di Asia Tenggara, sang musisi menyambangi Manila, Cebu, Jakarta, dan Singapura. Carter akan mempersembahkan karya-karya terbaiknya seperti "Never Break My Heart (Not Again)", "Made For Us", dan "Superman".

Tentunya, tak ketinggalan, sejumlah lagu favorit dari Backstreet Boys, juga beberapa lagu hit yang memiliki arti penting bagi dalam karier Carter akan menjadi bagian dalam penampilan spesialnya nanti. Itu termasuk deretan lagu dari era 1980-an dan 1990-an.

 

"Saya lahir pada tahun 1980 dan ada banyak musik yang memengaruhi saya selama bertahun-tahun menjadi salah satu anggota Backstreet Boys. Jadi, saya akan membawakan banyak lagu yang saya suka. Ini akan menjadi pertunjukan yang sangat menyenangkan," kata Carter, dikutip dari pernyataan resminya.

Konser Carter di Jakarta dipromotori oleh Epic Live Asia bersama Color Asia Live. Pihak promotor mengatakan, Carter akan menyajikan penampilan spesial, mulai dari konsep, tata cahaya, tata suara, hingga gimmick seru selama konser yang berdurasi sekitar 1,5 jam.

CEO Epic Live Asia, Florina, menyampaikan bahwa Backstreet Boys memegang rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah. Grup asal Orlando, Florida, yang terbentuk pada 1993 itu termasuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa. 

"Nick Carter adalah anggota termuda, paling energik, dan ikonik dari Backstreet Boys. Tidak hanya itu, basis penggemar Nick Carter di Indonesia sangat besar. Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan," ujar Florina.

Penikmat musik yang ingin menyaksikan konser solo Carter di Jakarta bisa mengakses sejumlah kanal penjualan tiket resmi "Who I Am 2024 Tour", antara lain Tix.id, Loket.com, Blibli.com, Tiket.com, dan Goers. Tiket terdiri dari kategori silver (free seating) seharga Rp 825 ribu, golden (festival atau standing) seharga Rp 1 juta, golden priority (festival atau standing) seharga Rp 1,25 juta, dan diamond VIP (numbered seating) seharga Rp 1,65 juta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement