Sabtu 30 Mar 2024 23:40 WIB

David Foster Bakal Kembali Tampil di Indonesia, Simak Jadwalnya

Konser 'David Foster & Friends' akan menampilkan deretan artis internasional.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Penampilan David Foster. Konser ikonik dari musisi David Foster dan rekan-rekannya kembali menyapa penikmat musik Indonesia.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Penampilan David Foster. Konser ikonik dari musisi David Foster dan rekan-rekannya kembali menyapa penikmat musik Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser ikonik dari musisi David Foster dan rekan-rekannya kembali menyapa penikmat musik Indonesia. Pertunjukan musik bertajuk "Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024" itu hadir pada Sabtu, 15 Juni 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Di bawah arahan produser dan musisi peraih 16 Grammy Awards, David Foster, konser mendatang akan menampilkan deretan artis internasional. Sebut saja penyanyi legendaris R&B Brian McKnight, penyanyi pop global Jessie J, pelantun berbakat Katharine McPhee, special guest Josh Groban, dan sejumlah bintang tamu yang segera diumumkan.

Baca Juga

Bagi penggemar David Foster, konser mendatang tentu tak boleh terlewatkan. Meski Foster telah beberapa kali bertandang ke Indonesia untuk menggelar pertunjukan musik, tapi aksi panggung di setiap penampilannya tidak pernah membosankan.

Kelihaiannya bermain musik dibarengi dengan sikap yang luwes. Selalu ada perbincangan cair dan obrolan hangat antara Foster dengan penonton, serta antara Foster dan musisi penampil lainnya. Dengan rendah hati, Foster tak segan memuji para musisi yang tampil bersamanya.

Pengaruh David Foster pada industri musik tidak diragukan lagi. Sejumlah karya musik ciptaannya sangat familier di telinga, seperti "The Best of Me", "Hard to Say I'm Sorry", "You're the Inspiration", serta masih banyak lagi.

Nama Foster tak cuma dikenal karena lagu-lagu hit yang telah ia hasilkan, tetapi juga melalui acara-acara seperti konser "David Foster & Friends", yang menyoroti semangat kolaboratif dalam bermusik. Pertunjukan ini menjadi bukti wujud karya istimewa David Foster, yang menampilkan perannya dalam membentuk karier sejumlah artis dan kontribusinya pada persembahan musiknya dalam beberapa dekade terakhir.

Dipromotori oleh Color Asia Live, tiket resmi konser "Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024" dapat diperoleh hanya melalui www.tiket.com. Penjualan tiket akan dimulai pada Selasa, 2 April 2024 pukul 11.59 WIB, dengan informasi harga tiket menyusul. Untuk informasi lebih lengkap, bisa mengunjungi situs resmi www.hitmanreturnsjakarta.com.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement