Selasa 24 Jan 2023 19:17 WIB

Brian McKnight dan Istri Sambut Kelahiran Bayi Laki-Laki

Sang bayi laki-laki diberi nama Brian Kainoa Makoa McKnight.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Brian McKnight dan sang istri, Leilani Malia Mendoza, menyambut kelahiran bayi laki-laki. (ilustrasi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Penyanyi Brian McKnight dan sang istri, Leilani Malia Mendoza, menyambut kelahiran bayi laki-laki. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Brian McKnight dan sang istri, Leilani Malia Mendoza, menyambut kelahiran bayi laki-laki. McKnight dan Mendoza membagikan unggahan bersama di Instagram pada Senin (23/1/2023) sore untuk mengumumkan kabar gembira tersebut.

Dalam foto yang diunggah, tangan McKnight dan Mendoza bertaut menjadi bentuk hati, dengan tangan putra mereka berada di tengah. "Anugerah terbesar dari Tuhan, putra kami ada di sini. Brian Kainoa Makoa McKnight. Kami sangat jatuh cinta," tulis mereka.

Baca Juga

Istri McKnight yang berprofesi sebagai seorang dokter sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, yaitu putra bernama Jack dan putri bernama Julia. Sementara, selain Brian Kainoa, McKnight juga memiliki buah hati dari pernikahan terdahulu.

Pria 53 tahun itu merupakan ayah dari Brian Jr dan Niko dengan mantan istrinya, Julie McKnight, saat mereka menikah dari tahun 1990 hingga 2003. Pelantun "Back At One" tersebut juga memiliki seorang putri bernama Briana McKnight dari hubungan sebelumnya.

 

Kehadiran Brian Kainoa membuat McKnight dan Mendoza sangat bahagia. Sebab, Mei 2022 silam, pasangan itu kehilangan putra mereka saat masih bayi, yang diberi nama Kekoa Matteo. Momen itu disebut McKnight sebagai momen kehilangan terberat yang pernah dia alami bersama istrinya dalam hidup.

McKnight dan Mendoza mulai berkencan pada 2014 dan mengumumkan pertunangan mereka tiga tahun kemudian, pada Mei 2017. Keduanya kemudian menikah pada 29 Desember 2017. Secara karier, McKnight telah menikmati lebih dari 30 tahun perjalanan bermusik yang sukses dan terus berlanjut, dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (24/1/2023).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement