Sabtu 15 Jun 2024 22:31 WIB

Afgan Harap Bisa Kolaborasi dengan David Foster

Afgan bawakan lagu 'Through the Fire' di konser.

Penyanyi Afgan
Foto: ANTARA FOTO /Fransisco Carolio
Penyanyi Afgan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Solois Afgan hingga penyanyi internasional Josh Groban tampil memukau bersama pencipta lagu David Foster. Mereka tampil dalam gelaran konser privat Premium Music Experience (PME) 2024 by OCBC bertajuk Harmonious Serenade yang diselenggarakan di International Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, Jumat (14/6).

Afgan mengatakan berada di satu panggung dengan para idolanya merupakan sebuah kehormatan. Terlebih bila dia bisa berkolaborasi kembali dengan David Foster.

Baca Juga

"Di konser ini saya memilih menyanyikan lagu 'Through the Fire' dan 'Feeling Good' yang cukup berbeda dengan karakter saya, dan David Foster meminta saya untuk menyanyikan lagu saya sendiri yaitu 'Bukan Cinta Biasa'," kata Afgan, dalam siaran pers, dikutip Sabtu (15/6/2024).

Kemarin di hadapan sekitar 10 ribu nasabah OCBC dari seluruh Indonesia, David Foster “The Hitman” yang telah memenangkan 16 Grammy Award kembali membawa deretan musisi kawakan.

 

Panggung PME kali ini juga merupakan penampilan pertama kalinya Josh Groban di Indonesia, yang berada satu panggung bersama Brian McKnight dan Katharine McPhee, sang pelantun Amazing Grace. Kemudian, hadir juga grup pemenang Grammy Award dan American Music Award, All 4 One, yang sudah 30 tahun berkiprah di dunia musik, menggantikan kehadiran Jessie J.

Para penyanyi membawakan lagu-lagu ciptaan David Foster yang populer. Konser dibuka meriah dengan penampilan medley David Foster, diikuti dengan All 4 One yang menyanyikan lagu-lagu populer mereka, di antaranya "I Swear".

Kemudian, tampil pula Katherine McPhee menyanyikan lagu "The Power of Love". Penonton juga dipukau dengan duet spesial Afgan dengan Brian McKnight dalam lagu "Through the Fire", dan diikuti penampilan solo Brian McKnight dalam lagu-lagu peraih nominasi berbagai Award internasional, termasuk "One Last Cry".

Menutup konser, Josh Groban menghanyutkan penonton dengan lagunya "You Raise Me Up".

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement