Senin 12 Feb 2024 12:44 WIB

Nick Carter dari Backstreet Boys akan Gelar Konser Solo di Jakarta

Nick Carter akan hadir di Jakarta pada 26 Mei 2024.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Ikon pop dari legenda boyband Backstreet Boys, Nick Carter akan mengadakan konser solonya Who I Am ke Jakarta pada 26 Mei 2024.
Foto: Dok Color Asia Live
Ikon pop dari legenda boyband Backstreet Boys, Nick Carter akan mengadakan konser solonya Who I Am ke Jakarta pada 26 Mei 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ikon pop dari legenda boyband Backstreet Boys, Nick Carter, akan mengadakan konser solonya dalam tur dunianya yang bertajuk "Who I Am" ke Asia. Jakarta menjadi salah satu destinasi utamanya.

Konser yang akan berlangsung 26 Mei 2024 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, yang dipersembahkan oleh promotor Color Asia Live. Tur "Who I Am" telah sukses digelar di Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Selatan, dan menandai kembalinya Carter ke atas panggung sebagai artis solo setelah tujuh tahun.

Baca Juga

Dalam konser yang juga akan diadakan di Manila, Cebu, dan Jakarta, penyanyi dan penulis lagu ini akan membawakan lagu-lagu dari katalog solonya, termasuk single terbarunya yang berjudul "Never Break My Heart (Not Again)”, "Made For Us”, dan "Superman”, serta lagu-lagu favorit dari Backstreet Boys dan hits lainnya yang memiliki arti penting bagi Carter.

Tiket untuk konser ini dapat diperoleh melalui Tix.id dan www.nickcarterjakarta.com. Pre-sale Fan Club akan dibuka pada Jumat, 16 Februari 2024 pukul 10.00 WIB, sementara penjualan umum dimulai pada Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 10.00 WIB.

 

Managing Director Color Asia Live, David Ananda menyatakan Backstreet Boys memiliki rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah, termasuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa. Nick Carter adalah anggota termuda, paling energik, dan ikonik dari Backstreet Boys.

Tidak hanya itu, David mengatakan basis penggemar Nick Carter di Indonesia sangat besar. “Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan,” kata David, dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/2/2024).

Nick Carter, yang memulai kariernya pada usia 12 tahun, telah menjadi salah satu superstar pop internasional sebagai anggota termuda dari boyband ikonik, Backstreet Boys. Dengan karier hiburan yang telah berlangsung selama 30 tahun, Carter tidak hanya mengukir namanya di panggung-panggung arena yang terjual habis, tetapi juga terlibat dalam berbagai proyek di televisi dan film, serta aktif dalam kegiatan filantropi dan menulis.

Sejauh ini, Backstreet Boys masih memegang rekor sebagai boyband terlaris sepanjang masa dan merupakan salah satu artis musik terlaris di dunia. Pada 2002, Carter merilis album solo perdananya, Now or Never melalui Jive Records. Album ini langsung meraih kesuksesan dengan debut di posisi No. 17 di tangga lagu Billboard 200 dan menerima sertifikasi Gold di AS, Jepang, dan Kanada.

Debut solo ini menandai awal dari karier solo yang sukses, yang terus berlanjut bersama ketenaran Backstreet Boys. Carter telah merilis tiga album studio solo hingga saat ini. Pada 2022, dia bergabung kembali dengan Backstreet Boys untuk tur "DNA World Tour" yang dimulai pada April. Tur solo pertamanya dalam tujuh tahun terakhir, "Who I Am" dimulai di AS pada Oktober 2023.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement