Kamis 25 Jan 2024 16:15 WIB

Ungkap Kerinduan, Mutia Ayu Sebut Gewa Bisa Lebih Kenal Sang Ayah Lewat Film Glenn Fredly

Mutia Ayu menghadiri peluncuran poster dan teaser Glenn Fredly The Movie.

Istri dari mendiang penyanyi Glenn Fredly, Mutia Ayu dalam acara syukuran dan pemotongan tumpeng film Glenn Fredly The Movie di Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).
Foto:

Dalam kesempatan tersebut, Mutia juga berharap kelak film Glenn Fredly The Movie dapat memberikan dampak positif bagi para pencinta sinema di Tanah Air.

"Aku minta doa semuanya, mudah-mudahan sampai nanti tayang, banyak orang yang terberkati sama film ini. Suatu kebanggaan buat aku, pastinya buat Gewa, bahwa Gewa bisa mengenal sosok ayahnya dari film ini. Terima kasih banyak semuanya. Terima kasih atas cinta kalian semua untuk Glenn Fredly," ujar Mutia.

Musisi Glenn Fredly lahir pada 30 September 1975 dan wafat pada 8 April 2020 di Jakarta. Glenn menikah dengan Mutia Ayu pada 2019, setelah sebelumnya sempat berumah tangga dengan penyanyi Dewi Sandra selama tiga tahun pada 2006 hingga 2009.

Film Glenn Fredly The Movie menampilkan aktor seni peran Marthino Lio sebagai Glenn Fredly, Zulfa Maharani sebagai Mutia Ayu, Sonia Anissa sebagai Dewi, Alyssa Abidin sebagai Nola, Bucek sebagai Henkie (ayah Glenn), dan Ruth Sahanaya sebagai Linda (ibu Glenn). Film garapan sutradara Lukman Sardi ini berada di bawah bendera Time International Films dan diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures bekerja sama dengan Adhya Pictures.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement