Kamis 25 Jan 2024 16:15 WIB

Ungkap Kerinduan, Mutia Ayu Sebut Gewa Bisa Lebih Kenal Sang Ayah Lewat Film Glenn Fredly

Mutia Ayu menghadiri peluncuran poster dan teaser Glenn Fredly The Movie.

Istri dari mendiang penyanyi Glenn Fredly, Mutia Ayu dalam acara syukuran dan pemotongan tumpeng film Glenn Fredly The Movie di Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Istri dari mendiang penyanyi Glenn Fredly, Mutia Ayu dalam acara syukuran dan pemotongan tumpeng film Glenn Fredly The Movie di Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri mendiang musisi Glenn Fredly, Mutia Ayu, tidak dapat menyembunyikan rasa sedih, bahagia, sekaligus rasa rindu terhadap sosok sang suami. Perasaan campur aduk itu membuncah tatkala ia menyaksikan peluncuran poster dan pemutaran teaser film Glenn Fredly The Movie di Epicentrum XXI Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Mutia yang datang bersama sang putri Gewa mengungkapkan kerinduan tersebut usai menyaksikan video berdurasi satu menit yang menampilkan cuplikan adegan di dalam film Glenn Fredly The Movie. Film ini menghadirkan aktor seni peran peraih dua kali Piala Citra, yaitu Marthino Lio, sebagai Glenn Fredly.

Baca Juga

"Dari tadi pas masuk bioskop, Gewa menangis karena dia tahunya hari ini mau menonton ayahnya. Pas melihat poster (film) ini, dari tadi aku nggak kuat karena betapa kangennya aku sama Glenn," kata Mutia dengan terisak dan mulai meneteskan air mata.

Sambil tetap menahan tangis, Mutia mengapresiasi orang-orang kreatif yang berada di balik pembuatan film tersebut. Ia pun menyampaikan terima kasihnya untuk produser Daniel Mananta dan sutradara Lukman Sardi.

"Luar biasa banget Mas Daniel (Mananta). Poster ini tadi Gewa bilang, 'Mami, itu ayah, ya? Kapan dimulai filmnya, Mami? Terima kasih banyak untuk semua, Mas Lukman, aku nggak bisa sebut satu-satu," ujar Mutia tak kuasa menahan tangis.

photo
Suasana konferensi pers Peluncuran Teaser Trailer dan Teaser Poster Film Glenn Fredly The Movie di Jakarta, Rabu (24/1/2024). Film tersebut diperankan oleh Marthino Lio, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Sonia Alyssa, Alyssa Abidin dan Bucek Depp - (Republika/Thoudy Badai)

Pada momentum tersebut, Mutia juga sempat mengungkapkan bahwa beberapa hari sebelum meninggal, Glenn sempat kilas balik menceritakan keluarga dan kehidupannya sejak kecil sampai detik itu. Hadirnya film Glenn Fredly The Movie, menurut Mutia, dapat memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai sosok sang ayah bagi Gewa.

"Kemarin aku berpikir, bagaimana Gewa mengenal sosok ayahnya? Mungkin hanya dari foto, video klip, atau lagu-lagunya. Tetapi sekarang Gewa sudah bisa mengenal sosok ayahnya dari film ini," tuturnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement