Selasa 09 Jan 2024 18:05 WIB

Tayang Tahun Ini, Film Glenn Fredly The Movie Masuk Tahap Pascaproduksi

Glenn Fredly The Movie merupakan karya sutradara Lukman Sardi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor dan pemeran film Glenn Fredly The Movie, Marthino Lio dalam acara syukuran dan pemotongan tumpeng di Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Aktor dan pemeran film Glenn Fredly The Movie, Marthino Lio dalam acara syukuran dan pemotongan tumpeng di Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Glenn Fredly The Movie siap tayang di bioskop Indonesia pada 2024. Saat ini, sinema arahan sutradara Lukman Sardi itu tengah memasuki tahapan pascaproduksi.

Sinema juga telah merilis dua foto first look, yang menampilkan aktor Marthino Lio sebagai mendiang penyanyi Glenn Fredly. Pada salah satu foto, Glenn memeluk sesosok perempuan yang wajahnya tidak diperlihatkan.

Baca Juga

Dalam dua foto first look tersebut, Marthino mengenakan flat cap dan busana khas Glenn Fredly. Namun, ada nuansa yang berbeda dari kedua foto yang ditampilkan.

Di salah satu foto, sosok Glenn terlihat bahagia saat berpelukan dengan seorang perempuan. Sementara itu, foto lainnya menunjukkan nuansa kesedihan dengan raut wajah Marthino yang sendu. Dua foto itu semakin menambah rasa penasaran penonton mengenai kisah dalam film.

"Mengawali 2024, kami mempersembahkan first look film Glenn Fredly The Movie untuk seluruh penonton Indonesia. Kami sudah tidak sabar tentunya untuk segera menghadirkan film ini ke penonton," kata Lukman lewat pernyataan resminya.

Glenn Fredly The Movie merupakan persembahan DAMN! I Love Indonesia Pictures yang bekerja sama dengan Adhya Pictures. Sinema yang proses syuting-nya telah rampung itu diproduseri Daniel Mananta dan Robert Ronny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement