Kamis 18 Jan 2024 18:24 WIB

Anggota Grup K-Pop Ini Memohon Penggemar Beli Tiket Konser Mereka, Yuk Beli

Leeteuk, Shindong, dan Siwon meminta penggemar membeli tiket konser mereka di Korea.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
Grup K-pop Super Junior.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Grup K-pop Super Junior.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para idola K-Pop veteran "memohon" kepada penggemar untuk membeli lebih banyak tiket untuk konser yang akan datang. Mereka adalah anggota Super Junior LSS, sub-unit keenam Super Junior, yang terdiri dari Leeteuk, Shindong, dan Siwon.

Dikutip dari laman Koreaboo, Kamis (18/1/2024), Super Junior LSS mengadakan fanmeeting pertama pada November 2022. Kegiatan itu lantas mengarah ke perilisan single debut mereka yang berjudul "Close The Shutter" pada Juli 2023.

Baca Juga

Subunit itu baru saja merilis album mini pertama bertajuk Let’s Standing Show, pada 17 Januari 2024. Selanjutnya, Super Junior LSS akan mengadakan konser solo pertama mereka, "THE SHOW: Th3ee Guys", pada 3 dan 4 Februari 2024 di Korea.

Namun, seperti yang diketahui oleh beberapa penggemar, penjualan tiket untuk acara tersebut lambat, sehingga banyak tiket yang tidak terjual. Hasilnya, para member berusaha meningkatkan promosi acara itu dengan membuat postingan kocak tentang konser mendatang.

 

Lewat akun Instagram @earlyboysd, Shindong mengunggah Instagram Story yang menampilkan foto dia dan kawan-kawannya. Ada tulisan di samping foto mereka yang menunjukkan seolah mereka saling mengobrol soal tiket konser. Selanjutnya, ada tulisan lain berbunyi, "Kami serius.. Ayo saksikan konser kami".

Sementara, akun Instagram @siwonchoi mengunggah meme kartun The Simpsons, yang menampilkan Homer dan Marge Simpson dengan tulisan "Orang-orang hanya merindukan rambut mereka jika sudah kehilangannya". Benar. Makanya, belilah tiket," tulis Siwon.

Leeteuk bahkan berbicara langsung tentang situasi penjualan tiket konser dalam sudut pandang yang lebih serius. Ketika penggemar dari negara lain meminta subunit tersebut untuk datang ke tempat mereka, Leeteuk mengatakan bahwa untuk melakukan itu, mereka harus sukses di Korea Selatan terlebih dahulu.

"Semua orang meminta LSS untuk datang ke banyak tempat tapi tahukah kalian apa yang penting? Konser Korea harus sukses agar kami bisa pergi ke tempat lain. Jika tidak sukses di Korea, kami tidak bisa pergi ke negara lain. Saya pikir kami akan gagal," ungkap Leeteuk. Subunit ini juga telah mengumumkan tur konser Asia, penjualan tiket sedang berlangsung untuk tanggal tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement