Jumat 15 Dec 2023 16:26 WIB

Sambut Tahun Baru, Kunto Aji Hadirkan Konser Matahari Pertama 2024 di Yogyakarta

Musisi Kunto Aji siapkan penampilan spesial untuk sambut tahun baru 2024.

Penyanyi dan penulis lagu Kunto Aji dalam konferensi pers album ketiganya Pengantar Purifikasi Pikir di Gripa Studio Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023).
Foto:

Kunto menyebut pesan tersebut ialah agar manusia bisa lebih mendengarkan alam yang saat ini tengah banyak memberikan peringatan bahwa dirinya tak baik-baik saja. Manusia harus bisa menangkap pesan itu agar bisa lebih sadar diri untuk hidup berdampingan dengan alam dan menjaga eksistensinya bersama.

Maka dari itu dipilihlah ruang terbuka Asram Edupark yang menjadi gelanggang yang sempurna untuk penyelenggaraan konser Urup. Selain pertunjukan musik, juga akan diselenggarakan Pasar Urup yang mempertemukan pengunjung dengan banyak pelaku bisnis lokal.

"Ada spirit berpihak pada ekosistem juga. Pasarnya akan mengangkat produk lokal yang nggak biasa ditemui sehari-hari. Jadi, bisa saling bertemu di pertunjukan ini," jelas Kunto.

Tiket untuk pertunjukan ini sudah bisa dibeli di aplikasi Goers. Ada dua paket yang ditawarkan, yaitu kategori Purifikasi Pikir (hanya tiket masuk) seharga Rp 175 ribu dan Tanda Purifikasi Pikir (termasuk art print dan kalender Urup 2024) seharga Rp 275.ribu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement