Ahad 08 Oct 2023 08:03 WIB

Flavs Festival 2023 Siap Digelar 14-15 Oktober 2023, Berikut Lineup Finalnya

Flavs Festival 2023 siap digelar di Gambir Expo, Kemayoran, setelah sempat tertunda.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Sejumlah musisi hiphop dan musisi rock kenamaan Indonesia berkolaborasi di sesi
Foto: Republika/Thoudy Badai
Sejumlah musisi hiphop dan musisi rock kenamaan Indonesia berkolaborasi di sesi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Flavs Festival 2023 siap digelar pada 14-15 Oktober 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, setelah sebelumnya sempat tertunda. Sejumlah penampil lokal dan mancanegara akan menyemarakkan festival musik yang menyatukan genre hip hop, R&B, dan soul ini.  

Pihak promotor telah mengumumkan deretan bintang tamu mancanegara di Flavs Festival 2023, antara lain Lil Pump, DaBaby, serta Joey Valence & Brae. Lil Pump akan menjadi headliner di hari pertama, sementara DaBaby serta Joey Valence & Brae di hari berikutnya.  

Baca Juga

Dari dalam negeri, tampil Endah N Rhesa, Farrel Hilal, serta GAC. Ada juga Jakarta Tenggelam (BAP., Basboi, ENVY*, Dzulfahmi, Tacbo, Kink Yosev, Rai Anvio), serta Punokawan (Mario Zwinkle, Matter Mos, Sonjah, Tuan Tigabelas), Raben, Ramengvrl, RAN, Reikko).

Saykoji, St Loco, The Soulful, Tiara Andini, Tribute to Glenn Fredly Live by The Bakuucakar feat Andmesh, Mutia Ayu, Teddy Adhitya & Tompi, dan Yacko juga sayang untuk dilewatkan. Tidak ketinggalan Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, NDX AKA, Paul Partohap, Project Pop, dan masih banyak lagi.

 

Akan ada banyak kolaborasi spesial di festival mendatang. Salah satunya, Indonesian Rap Time Machine yang mengajak para pecinta rap untuk mengarungi masa ke masa. Mereka yang tergabung di kolaborasi ini yaitu Black Skin, Blake, Blakumuh, Denada, Iwa K, Laze, Neo, Paper Clip, Ramengvrl, Saykoji, Sindikat 31, Soul ID, Sound Da Clan, SWTMRTBK, Tuan Tigabelas, Yacko, dan Young Lex.  

Flavs Festival 2023 juga memberikan penghormatan bagi legenda hip hop Tanah Air, Iwa K, dalam panggung Tribute To Iwa K. Kolaborasi ini akan diisi oleh Black Skin, Dewi Gita, DPMB, Faye Risakotta, Ipang, Jamie Aditya, Jayko, Juanita A.K.A. Jaydee, Laze, Matter Mos, P-Squad, Paul Latumahina, Saykoji, The Akar, Tuan Tigabelas, dan Yacko.  

Untuk mewadahi talenta baru di kancah musik Tanah Air, Flavs Festival 2023 menghadirkan Flavs Nu Icon. Musisi dalam kolaborasi ini adalah pemenang yang terpilih dari kompetisi, antara lain CHRSTPY (Papua), Owwie (Jawa Timur), Raihan (Medan), dan XJONATHANN (Minahasa).

Perkawinan dua warna musik yang berbeda....

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement