Kamis 07 Dec 2023 20:29 WIB

Postingan Jisoo Blackpink di Instagram Buat Penggemar Terharu

Jisoo Blackpink merespons perpanjangan kontrak Blackpink di Instagram.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jisoo Blackpink. Jiso membuat unggahan di Instagram yang memuat penggemar terharu.
Foto: Tangkapan layar
Jisoo Blackpink. Jiso membuat unggahan di Instagram yang memuat penggemar terharu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar perpanjangan kontrak grup Blackpink dengan YG Entertainment menyisakan tanda tanya besar di hati para penggemar. Namun Jisoo meredakan kekhawatiran mereka dengan foto nostalgia yang mengharukan di Instagram.

YG Entertainment mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan keempat anggota Blackpink, Rabu (6/12/2023). Seiring rilisnya berita tersebut, Jisoo merespons secara emosional melalui Instagram.

Baca Juga

Dilansir All K-pop pada Kamis (7/12/2023), Jisoo membagikan foto ikonik yang menampilkan keempat anggota Blackpink melompat ke udara dengan gembira. Foto ini menjadi simbol kebahagiaan dan tekad setelah mereka dikonfirmasi sebagai formasi terakhir grup. Unggahan ini menjadi pengingat indah dan kuat tentang perjalanan mereka sebagai grup Blackpink. Penggemar tergerak oleh momen ini dengan mengungkapkan perasaan mereka.

"Blackpink selamanya."

 

"Ini sangat menyentuh."

"Aku menangis."

Beberapa mengingatkan bahwa foto tersebut sebelumnya telah ditempatkan di studio rekaman Teddy, yang menambahkan rasa emosional lebih dalam. Komentar positif dan dukungan dari warganet Korea dan penggemar lainnya menunjukkan kebahagiaan dan kelegaan mereka setelah konfirmasi perpanjangan kontrak.

Unggahan Jisoo di Instagram memberikan keyakinan kepada para penggemar, dengan memastikan bahwa Blackpink tetap bersama sebagai grup di bawah YG Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement