Kamis 07 Dec 2023 20:33 WIB

Blackpink Siap Rilis Koleksi Kapsul Kolaborasi dengan Desainer Grafis Takashi Murakami

YG Plus merilis informasi tentang koleksi kapsul terbaru Blackpink.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Blackpink. Grup K-pop Blackpink tengah mempersiapkan peluncuran koleksi kapsul yang sangat dinanti-nantikan untuk menandai kelanjutan perjalanan mereka dalam industri musik.
Foto: Victoria Jones/Pool Photo via AP
Blackpink. Grup K-pop Blackpink tengah mempersiapkan peluncuran koleksi kapsul yang sangat dinanti-nantikan untuk menandai kelanjutan perjalanan mereka dalam industri musik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop Blackpink tengah mempersiapkan peluncuran koleksi kapsul yang sangat dinanti-nantikan untuk menandai kelanjutan perjalanan mereka dalam industri musik. Dalam konfirmasi terbaru dari YG Entertainment mengenai perpanjangan kontrak eksklusif keempat anggota Blackpink, YG Plus mengumumkan koleksi kapsul kolaborasi mereka dengan Takashi Murakami yang segera tiba pada akhir pekan ini.

Dilansir All K-pop pada Kamis (7/12/2023), YG Plus merilis informasi tentang koleksi kapsul terbaru ini, yang merupakan hasil dari kerja sama antara Blackpink dan desainer grafis terkenal Takashi Murakami. Koleksi ini terinspirasi dari gaya musik khas Blackpink dan menciptakan karakter baru yang bernama Pandakashi, di mana menggambarkan konvergensi antara seni dan musik, serta menunjukkan sifat-sifat khas, seperti kepercayaan diri, keceriaan, keterampilan, dan karisma.

Baca Juga

Koleksi kapsul ini secara resmi diluncurkan secara daring pada 8 Desember waktu Korea di platform NTWRK. Selain itu, pengalaman pop-up eksklusif akan diadakan pada akhir pekan 9-10 Desember 2023. Salah satunya berlokasi di NTWRK Los Angeles, sementara yang lainnya hadir dalam pameran seni kontemporer internasional, Art Basel Miami Beach.

Karakter seni baru Blackpink yang berkolaborasi dengan Takashi Murakami, Pandakashi menjadi penggabungan yang unik antara elemen musik dan seni, yangmewakili perayaan dan kesatuan di antara penggemar dan pencinta karya seni mereka.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement