Jumat 07 Jun 2024 12:07 WIB

Lisa Blackpink Bikin Fans Penasaran Unggah 'Coming Soon' di IG, Bakal Rilis Lagu Baru?

Lisa Blackpink mengisyaratkan era baru dengan mengunggah video di Tiktok pribadinya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink. Lisa dikabarkan akan kembali merilis musik terbaru.
Foto: YG Entertentainmnet.
Lisa Blackpink. Lisa dikabarkan akan kembali merilis musik terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hampir tiga tahun setelah debut solonya dengan sepasang single, tampaknya Lisa Blackpink akan kembali merilis musik terbaru. Pada Kamis, bintang K-pop itu mengunggah teaser minimalis di Instagram Stories.

“Coming soon: LISA,” demikian keterangan unggahannya seperti dilansir Billboard, Jumat (7/6/2024). Gambar itu juga menampilkan tautan pre-save untuk proyek yang tidak disebutkan namanya di Spotify dan Apple Music.

Baca Juga

Rapper asal Thailand ini juga mengisyaratkan awal dari era barunya dengan mengunggah sebuah video di TikTok pribadinya. Dalam klip tersebut–yang dipadukan dengan irama gritty synth berjudul “Coming Soon” di platform tersebut–Lisa berpose dengan pakaian casual dan minimalis.

Lisa pertama kali merilis solonya pada September 2021, merilisa “Lalisa” dan “Money” melalui YG Entertainment dan Interscope Records. Lagu terakhir menjadi hit solo K-pop pertama yang melampaui satu miliar streaming di Spotify pada 2023, dan video musiknya baru-baru ini menjadi yang pertama dari penyanyi tersebut yang mencapai satu miliar penayangan di YouTube.

 

Juga pada tahun 2021, Lisa bergabung dengan DJ Snake Ozuna dan Megan Thee Stallion dalam sebuah single berjudul “SG”. Pada tahun lalu, ia tampil dalam sebuah lagu bersama Taeyang Bigbang yang berjudul “Shoong!”.

Sementara itu pada April, Lisa menandatangani kontrak kerja sama dengan label rekaman asal Amerika milik Sony Music Entertainment yakni RCA Records. Kontrak tersebut ditandatangani melalui agensi milik Lisa, LLOUD. Kerja sama ini memungkinkan Lisa untuk merilis proyek-proyek solo di bawah naungan RCA Records dan akan memiliki hak kepemilikan penuh atas seluruh rekamannya.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan keluarga RCA, dan saya yakin mereka adalah tim terbaik untuk menciptakan gerakan yang lebih besar dalam karier solo saya. Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada dunia semua yang telah kami persiapkan,” kata Lisa dalam sebuah pernyataan pada saat itu. Adapun Blackpink saat ini sedang rehat dari aktivitas grup setelah merilis album mereka yang memuncaki Billboard 200 Born Pink pada 2022.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement