Selasa 28 May 2024 00:38 WIB

Film Horor Terbaik yang Tayang pada 2024 Sejauh ini

Pasar horor beralih ke cerita-cerita segar untuk membuat para penggemar ketakutan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film The First Omen. The First Omen menjadi salah satu film horor terbaik 2024 sejauh ini.
Foto: Dok. 20th Century Studios
Salah satu adegan di film The First Omen. The First Omen menjadi salah satu film horor terbaik 2024 sejauh ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2024 dinilai sebagai wakti yang penuh harapan bagi industri film horor. Pasar horor beralih ke cerita-cerita segar untuk membuat para penggemar ketakutan.

Berikut 5 film horor terbaik 2024 sejauh ini seperti dilansir laman CBR, Senin (27/5/2024):

Baca Juga

1. Abigail

Peringkat IMDb: 6,7/10

Abigail menambahkan humor di filmnya sambil memainkan gagasan tentang bagaimana kerabat Drakula sebenarnya adalah boneka-boneka dalam permainan tuan. Dengan mantan bintang Scream, Melissa Barrera, terlibat sebagai salah satu pahlawan, penggemar horor modern akan menggalinya. Abigail selanjutnya mengungkapkan beberapa rangkaian pertarungan yang menggembirakan dan plot menarik yang menciptakan jalan baru bagi putri Drakula untuk bersinar. 

2. Late Night With The Devil

Peringkat IMDb: 7,1/10

Plot Late Night With The Devil mengeksplorasi aliran sesat, eksploitasi, dan seberapa jauh pria toxic akan menjual jiwa mereka demi ketenaran, kejayaan, dan wanita. Efek praktisnya membantu melengkapi film dengan aura nostalgia yang dilebih-lebihkan. Namun pesan, eksekusi, dan pengungkapan mengejutkan terus membuat seorang merinding.

3. Shaitaan

Peringkat IMDb: 6,7/10

Shaitaan berkisah tentang orang asing bernama Vanraj yang tiba di sebuah rumah pertanian dan menyiksa sebuah keluarga. Dia memantrai putrinya, Janhvi, dan menyuruhnya menuruti setiap keinginannya. Keluarga tersebut berusaha keras untuk melepaskannya dari mantra ini, namun Vanraj mengungkapkan ikatan setan dan menyiksa semua orang untuk mencapai apa yang paling dia inginkan. Ini semua disebabkan oleh lingkungan yang terisolasi. Keluarga tersebut tidak dapat berbuat apa pun terhadap iblis supernatural yang tidak tertarik pada materi. 

4. The First Omen

Peringkat IMDb: 6,8/10

Penggemar yang antusias akan menghargai latar belakang kesepian, bagaimana kelahiran Damien direncanakan, dan hubungan pendahulunya dengan film yang dipimpin Gregory Peck pada 1970-an. Secara keseluruhan, lompatan, aksi, dan ketegangan layak untuk disaksikan. 

5. I Saw the TV Glow 

Peringkat IMDb: 6,9/10

I Saw the TV Glow adalah jenis cerita gila yang akan disukai oleh penggemar The Twilight Zone dan Black Mirror, karena kisah ini menggambarkan bagaimana pikiran yang rapuh menyusun mekanisme penanggulangan yang halus untuk dibelokkan di saat-saat yang paling menyedihkan. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement