Selasa 05 Dec 2023 06:58 WIB

Jisoo Blackpink Pastikan Bermain dalam Drama Zombie

Jisoo Blackpink mengumumkan kembali muncul dalam drama zombie berjudul Influenza.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Jisoo BLACKPINK terlibat dalam drama Influenza yang diangkat berdasarkan novel berjudul sama karya penulis Han Sang-woon.
Foto: Tangkapan layar
Jisoo BLACKPINK terlibat dalam drama Influenza yang diangkat berdasarkan novel berjudul sama karya penulis Han Sang-woon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Jisoo Blackpink mengumumkan kembali muncul dalam drama zombie berjudul Influenza, sebuah proyek akting terbarunya. Menurut dia, syuting dijadwalkan akan dimulai bulan ini.

Permintaan lucu seorang penggemar untuk menjadi pemeran zombie dalam drama mendapat tanggapan yang menarik dari Jisoo. Dia menyebutkan sifat menuntut dari peran itu dan perlunya pelatihan fisik. Secara tidak langsung, dia mengungkapkan alur cerita drama yang penuh laga dan memicu antisipasi penggemar untuk proyek mendatang.

Baca Juga

Jisoo juga menjawab rasa penasaran seputar pengumuman para pemeran film ini secara resmi. Meskipun tanggal rilis pastinya masih belum diketahui, dia meyakinkan para penggemar akan keterlibatan aktifnya dalam berbagi pembaruan dan menjaga agar penonton tetap mendapat informasi terkini.

“Jisoo akan mulai syuting Influenza pada akhir bulan ini. Seorang penggemar bertanya kapan pengumuman truk kopi akan diunggah dan Jisoo mengatakan tidak tahu kapan tetapi dia akan memberitahu staf untuk mengunggahnya,” kata salah satu fanbase @USBU4WAYS.

 

Influenza yang akan dirilis di Coupang Play diangkat berdasarkan novel berjudul sama karya penulis Han Sang-woon. Kisah ini memiliki latar belakang gedung bertingkat tinggi di Seoul dengan fokus pada perjuangan tentara Jaeyoon dan pacarnya Yeongju saat mereka melawan gerombolan zombie. Influenza juga menampilkan partisipasi Han Jin Won, penulis skenario di balik film pemenang Oscar Parasite. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement