Senin 13 Nov 2023 17:08 WIB

Tiket Coldplay atas Nama Orang Lain? Ini yang Dibutuhkan Agar Boleh Masuk ke Venue Konser

Promotor Coldplay mengumumkan panduan khusus bagi mereka yang diwakili orang lain.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Konser Coldplay. Ada beberapa syarat yang dibutuhkan bagi calon penonton yang tiket konser Coldplay bukan atas nama dirinya.
Foto: AP Photo/Chris Pizzello
Konser Coldplay. Ada beberapa syarat yang dibutuhkan bagi calon penonton yang tiket konser Coldplay bukan atas nama dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Coldplay “Music of the Spheres World Tour” di Jakarta semakin dekat. Ada banyak yang sudah menantikan momen magis ini di Stadium Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 15 November 2023.

Namun, terkadang situasi tak terduga dapat mencegah pemilik tiket hadir dalam konser tersebut. Untuk mengatasi masalah ini, penyelenggara telah mengumumkan panduan khusus bagi mereka yang diwakili oleh orang lain.

Baca Juga

Melalui pengumuman di Instagram @pkentertainment.id, penyelenggara memberikan rincian tentang dokumen apa yang diperlukan bagi perwakilan pemilik tiket yang akan hadir di konser tersebut. Berikut persyaratan yang perlu dipenuhi:

1. Surat kuasa

 

Perwakilan harus menyiapkan surat kuasa yang ditandatangani dan dilengkapi dengan materai sebesar Rp 10 ribu.

2. Foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk) atau identifikasi lainnya

Dokumen identifikasi seperti KTP, SIM, atau paspor yang harus sesuai dengan nama yang tertera pada e-tiket.

3. Dokumen pendukung alasan serah terima tiket

Perwakilan juga diharapkan menyertakan dokumen yang mendukung alasan mereka mewakilkan pemilik tiket. Ini bisa berupa surat keterangan atau dokumen lain yang relevan.

Harap dicatat bahwa dokumen-dokumen ini harus disiapkan dan dibawa saat masuk ke area konser. Hal ini bertujuan untuk memastikan kelancaran proses masuk, dan untuk menghindari kendala apa pun.

Penyelenggara juga mengingatkan seluruh pemegang tiket untuk berhati-hati dan memastikan bahwa semua dokumen yang diperlukan telah disiapkan sebelum acara. Dengan mematuhi panduan ini, diharapkan semua penggemar Coldplay dapat menikmati konser “Music of the Spheres World Tour” di Jakarta tanpa hambatan.

“Mohon diperhatikan informasi di atas mengenai kepemilikan tiket. Pastikan membawa semua dokumen yang diperlukan untuk memastikan kelancaran perjalanan ke Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta,” tulis Instagram @pkentertainment.id, Senin (!3/11/2023). Pastikan Anda mematuhi persyaratan ini jika Anda akan diwakili oleh orang lain dalam konser Coldplay yang sangat dinantikan ini. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement