Kamis 09 Nov 2023 00:02 WIB

Bakal Jadi Musisi Pembuka di Konser Coldplay, Rahmania Astrini: Tegang Banget Tapi Seru

Rahmania Astrini mengungkapkan dirinya sudah melakukan banyak latihan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Rahmania Astrini. Rahmania Astrini akan menjadi musisi pembuka di konser Coldplay pada 15 November 2023 di Jakarta.
Foto: Warner Music
Penyanyi Rahmania Astrini. Rahmania Astrini akan menjadi musisi pembuka di konser Coldplay pada 15 November 2023 di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Rahmania Astrini akan menjadi penampil pembuka di konser Coldplay yang akan digelar pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Jakarta. Mengingat gelaran konser tersebut tinggal menghitung hari, Rahmania mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan banyak latihan.

Akan tetapi, Rahmania belum bisa membocorkan informasi mengenai jumlah lagu yang akan dia bawakan. Yang pasti, Rahmania akan berusaha memberikan yang terbaik dan meminta dukungan dari para penggemar.

Baca Juga

Semakin dekat dengan penyelenggaraan konser Coldplay, Rahmania tak menampik bahwa dirinya merasa tegang. Namun di saat yang sama, dirinya juga merasakan keseruan dan kesenangan.

"Tegang banget tapi seru. Excitement-nya lebih besar," ujar Rahmania. 

 

Rahmania bukan tanpa alasan terpilih sebagai penampil pembuka dalam konser Coldplay di Indonesia. Sejak debut di industri musik Tanah Air pada 2017, Rahmania tak pernah absen untuk mencetak prestasi.

Dalam gelaran AMI Awards 2023 misalnya, Rahmania berhasil masuk nominasi untuk kategori "Duo/Grup/Kolaborasi Soul/R&B Terbaik". Rahmania menerima nominasi ini bersama dengan Teddy Adhitya untuk lagu mereka, "Space", yang dirilis pada Maret 2023.

Rahmania pertama kali menerima nominasi dalam AMI Awards pada 2018 untuk kategori "Karya Produksi Aransemen Ulang Terbaik". Lalu pada 2019 dan 2021, Rahmania berhasil keluar sebagai pemenang dalam AMI Awards untuk kategori "Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik". Rahmania memperoleh penghargaan ini untuk dua lagunya yakni "Its Amazing" dan "Runaway". Sejak 2021 hingga 2023, Rahmania tak pernah absen dalam jajaran nomine AMI Awards.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement