Selasa 07 Nov 2023 08:16 WIB

Calon Penonton Coldplay Dilarang Posting Foto E-Ticket Konser, Apa Alasannya?

Promotor konser Coldplay melarang calon penonton menunggah foto e-ticket.

Band Coldplay. Promotor konser Coldplay di Jakarta memberikan informasi terbaru mengenai tiket konser tersebut yang akan digelar pada 15 November 2023 di SU GBK.
Foto: AP Photo/Chris Pizzello
Band Coldplay. Promotor konser Coldplay di Jakarta memberikan informasi terbaru mengenai tiket konser tersebut yang akan digelar pada 15 November 2023 di SU GBK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Coldplay di Jakarta akan digelar beberapa hari lagi, tepatnya pada 15 November 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK). Promotor konser Coldplay, PK Entertainment, telah merilis informasi terbaru bagi calon penonton yang berkaitan dengan informasi tiket.

Melalui akun Instagram-nya @pkentertainment.id, promotor mengatakan bahwa e-ticket akan dikirim langsung ke email yang terdaftar tiga hari sebelum hari konser. "Tidak akan ada penukaran tiket elektronik dengan tiket fisik," tulis PK Entertainment, pada Senin (6/11/2023).

Baca Juga

Sebagai penggantinya, calon penonton perlu menyiapkan screenshot (tangkapan layar) e-tiket Anda untuk mempercepat proses masuk. Sementara itu, gelang akan diberikan saat memasuki venue.

Promotor menegaskan, calon penonton dilarang membagikan atau mengunggah foto e-ticket dengan tampilan barcode secara online. Pasalnya, segala bentuk tiket elektronik termasuk, cetak, kertas, dan digital pada perangkat elektronik-memiliki barcode yang unik dan personal. Jika Anda mengunggahnya sebelum memindainya, kemudian ada pihak tak bertanggungjawab "mencurinya", bisa jadi Anda kehilangan akses masuk ke area konser.

 

E-ticket hanya dapat dipindai satu kali untuk memasuki area konser. "Kelalaian yang dilakukan pembeli tiket bukan merupakan tanggung jawab promotor," ujar promotor.

Menurut PK, jika calon penonton mempunyai masalah dan/atau belum menemukan e-ticket, pastikan untuk memeriksa kotak spam di email sebelum menghubungi layanan promotor. Jika e-ticket masih tidak dapat menemukannya, silakan hubungi Loket.com, telepon (021-8060-0822), dan email [email protected].

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement