Selasa 07 Nov 2023 08:57 WIB

Coldplay Konser 15 November, Ini Panduan Masuk Venue Bagi Calon Penonton

Jam berapa calon penonton bisa masuk ke venue konser Coldplay di GBK?

Vokalis Coldplay, Chris Martin. Promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment, memberikan panduan masuk bagi calon penonton.
Foto: Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP
Vokalis Coldplay, Chris Martin. Promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment, memberikan panduan masuk bagi calon penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apakah kamu termasuk penggemar yang sudah menantikan konser Coldplay di Jakarta? Jika ya, sebaiknya pahami dulu berbagai informasi terbaru yang diberikan oleh promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment.

Lewat unggahannya di Instagram, PK sudah merilis jadwal acara konser Coldplay yang akan dihelat pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Jakarta.

Baca Juga

Promotor menyatakan, open gate dilakukan mulai pukul 13.00 WIB. Setelah masuk, calon penonton akan diarahkan ke area prafungsi. Pada pukul 16.30 WIB, dibuka untuk Ultimate Experience. "Harap tiba di lokasi satu jam sebelum waktu yang dijadwalkan," tulis promotor, Senin (6/11/2023).

Pada pukul 17.00 WIB, pintu dibuka untuk pemegang tiket Ultimate Experience dan My Universe. Barulah pada pukul 17.30 WIB, pintu dibuka untuk seluruh pemegang tiket konser Coldplay.

Pada pukul 20.00 WIB, musisi pembuka konser Coldplay yaitu Rahmania Astrini dijadwalkan naik panggung. Setelah itu, sekitar pukul 21.00 WIB Coldplay akan menghibur penggemarnya. Meski begitu, promotor menyatakan, jadwal yang telah ditetapkan tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

PK Entertainment juga membagikan panduan masuk bagi calon penonton yang perlu diperhatikan. Apa saja? Berikut ini daftarnya:

1. Datanglah lebih awal. Bagi yang membeli bersama-sama, rombongan wajib masuk bersama dengan pemegang tiket yang terdaftar.

2. Siapkan tiket dan ID Anda yang sesuai dengan nama pada e-ticket untuk mengeklaim gelang Anda saat memasuki venue. Tidak ada penukaran tiket.

3. Pemeriksaan keamanan dan pemindaian kode batang.

4. Gelang harus dipakai setiap saat di dalam venue.

5. Nikmati waktu Anda di area prafungsi sebelum memasuki ruang konser.

6. Harap selalu menjaga barang-barang Anda.

7. Kamera profesional, kamera video, dan alat perekam dilarang dibawa masuk.

8. Jangan lupa membuang sampah pada tempatnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement