Jumat 03 Nov 2023 16:40 WIB

Coldplay Ajak Fans Sumbang Suara di Lagu Baru ‘One World’

Suara para penggemar nantinya akan dimasukkan ke dalam lagu baru Coldplay.

Rep: Meiliza Laveda/Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Coldplay.
Foto: Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP
Coldplay.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal Inggris Coldplay mengajak penggemar mengirim suara mereka. Nantinya suara ini akan dimasukkan ke single terbaru berjudul "One World" yang akan hadir dalam album terbaru Coldplay, Moon Music.

Band tersebut mengeklaim proses pengerjaan album hampir selesai. Proyek yang mengajak penggemar untuk mengirim suara mereka diumumkan melalui unggahan Instagram. Penggemar hanya perlu bernyanyi "Ahhhh" dalam waktu beberapa detik.

Baca Juga

"Halo semuanya. Kami berharap kalian baik-baik saja. Kami hampir merampungkan Moon Music. Jika kalian mau, mungkin kalian bisa menambahkan suara untuk single yang berjudul "One World@. Kami akan sangat menyukai dan menghargai upaya kalian. Kalian hanya perlu merekam saat bernyanyi 'Ahhhhh' dan mengirim ke oneworld.coldplay.com. Kalian juga bisa bernyanyi di kunci G atau C. Terima kasih banyak, salam cinta dari Chris, Guy, Will, dan Jonny," kata Coldplay, dilansir NME, Jumat (3/11/2023).

Sebelumnya, Coldplay memang sudah membocorkan sedikit soal Moon Music pada Januari lalu. Mereka mendeskripsikannya sebagai Music Of The Spheres volume kedua. Namun, sejak itu, mereka belum memberikan informasi detail mengenai album tersebut.

"Kami sedang menyelesaikan album bernama Moon Music. Album ini merupakan Music Of The Spheres volume kedua. Kami mungkin akan mulai memainkan beberapa lagu di tahun ini," kata vokalis Chris Martin.

Coldplay akan menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya pada 15 November 2023 berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pihak promotor dikabarkan akan mulai melakukan pemasangan sound hingga panggung pada 6 November 2023.

“Promotor sudah izin akan mulai persiapan pasang panggung, sound, dari dua pekan sebelum konser. Tanggal 6 November sudah mulai siap-siap di venue,” ujar Kepala Unit SUGBK, Bangun Didik Susantoro, saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (2/11/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement