Jumat 19 Jan 2024 11:06 WIB

Jacob Collier Bocorkan Kolaborasi dengan Aespa dan Chris Martin 'Coldplay'

Lagu kolaborasi tersebut akan dirilis pada 29 Februari 2024.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Jacob Collier akan berkolaborasi dengan Aespa dan Chris Martin, vokalis Coldplay.
Foto: AP/Jordan Strauss/Invision
Penyanyi Jacob Collier akan berkolaborasi dengan Aespa dan Chris Martin, vokalis Coldplay.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi pemenang Grammy, Jacob Collier, membocorkan proyek kolaborasi teranyarnya dengan girl group K-pop Aespa serta Chris Martin, vokalis band Inggris Coldplay. Collier membeberkan itu saat dia meluncurkan daftar lagu untuk album mendatangnya yang bertajuk Djesse Vol 4.

Dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (19/1/2024), Collier membuat unggahan di media sosial X (sebelumnya dikenal dengan nama Twitter). "Inilah tracklist Djesse Vol 4," ujar pria 29 tahun kelahiran Inggris itu lewat akun @jacobcollier pada Rabu (17/1/2024).

Baca Juga

Ada video preview untuk setiap lagu, di mana sejumlah musisi ikut memperkenalkan lagu-lagu tersebut. Giliran di "Track 13", Collier, Chris Martin dari Coldplay, dan Aespa memperkenalkan lagu baru berjudul "Over You".

Disebutkan bahwa lagu kolaborasi tersebut akan dirilis pada 29 Februari 2024. Penggemar sanga terkejut sekaligus sangat bersemangat mengetahui kolaborasi luar biasa tersebut.

Mereka segera membagikan kegembiraan melalui media sosial. Pengguna media sosial @ahquab*** termasuk salah satu yang sangat menantikan kehadiran karya tersebut.

"Ini benar-benar tampak seperti proyek yang dipikirkan dengan matang dan kreatif. Saya sangat senang Aespa menjadi bagian darinya," ungkapnya.

"Saya benar-benar berharap semua orang bersemangat dan memuji kolaborasi ini. Ini bukan sesuatu yang acak dan tiba-tiba, jacob adalah penyanyi, penulis lagu, dan produser pemenang penghargaan Grammy sebanyak lima kali dan Chris Martin adalah bagian dari band rock Coldplay! Ini hal yang besar untuk Aespa," kata pemilik akun X @wntr***.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement