Senin 06 Nov 2023 15:50 WIB

Setelah Five Nights at Freddy’s, Ini Adaptasi Gim Video yang akan Dirilis 

Sejumlah film adaptasi video game akan segera dirilis.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Film Sonic the Hedgehog. Berikut daftar film adaptasi video game yang akan tayang.
Foto:

9. God of War Ragnarok (akan diumumkan)

Amazon Studios berencana membuat gim cerita orang ketiga fantasi yang terkenal secara luas God of War Ragnarok menjadi serial televisi. Pertunjukan ini diharapkan mencerminkan permainan tahun 2022, yang sangat populer di kalangan pemain dan kritikus. 

Penggemar sekali lagi akan melihat Kratos sang Dewa Perang Yunani dan putranya Atreus melakukan perjalanan dengan latar belakang mitologi Norse untuk menghormati istri Kratos yang gugur. 

10. The Mortuary Assistant (akan diumumkan)

Penonton akan mendapat kesempatan untuk menghidupkan kembali gim horor orang pertama ini saat The Mortuary Assistant mendapatkan adaptasi filmnya sendiri. Jika film ini mengikuti versi gimnya, para penggemar dapat mengharapkan sensasi iblis, ketegangan yang menegangkan, dan banyak mayat yang bermunculan dalam kehidupan mayat hidup. 

11. Stray (akan diumumkan)

Annapurna Pictures, yang divisi gim videonya mengembangkan gim populer tahun 2022 Stray, saat ini sedang mengembangkan fitur animasi berdasarkan judul yang disukai. 

12. Arcane Season 2 (akan diumumkan)

Film sukses Netflix Arcane berdasarkan gim multipemain daring “League of Legends” yang telah lama berjalan, telah diperbarui untuk musim kedua. Musim pertama mengikuti saudara perempuan Vi dan Jinx dengan latar belakang kota utopis Piltover dan kota gelapnya, Undercity, saat keduanya berselisih satu sama lain mengenai artefak curian dan teknologi baru yang dapat menyebabkan perang. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement