Senin 06 Nov 2023 15:50 WIB

Setelah Five Nights at Freddy’s, Ini Adaptasi Gim Video yang akan Dirilis 

Sejumlah film adaptasi video game akan segera dirilis.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Film Sonic the Hedgehog. Berikut daftar film adaptasi video game yang akan tayang.
Foto:

5. Minecraft (akan diumumkan)

Warner Bros mengubah gim ini menjadi film live-action yang disutradarai oleh Jared Hess (dari Napoleon Dynamite dan Nacho Libre) dan dibintangi oleh Jason Momoa (Aquaman). Meskipun gimnya sendiri belum tentu berfokus pada cerita, penonton dapat berharap untuk melihat Ender Dragon berselisih dengan para Pahlawan di Dunia Atas. 

6. The Last of Us Season 2 (akan diumumkan)

Musim kedua dari acara sukses yang sangat dinanti ini akan didasarkan pada gim The Last of Us Part II (2020) yang memicu tanggapan memecah belah dari para pemain. Ketika ditanya tentang apa yang diharapkan, pembawa acara Craig Mazin baru-baru ini mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa acara tersebut tidak takut untuk mengikuti “apa yang sebenarnya terjadi” dalam permainan, tetapi juga melakukan “sesuatu yang sangat berbeda”. 

Gim Part II menggali lebih dalam hubungan lemah antara Ellie dan pelindungnya, mengeksplorasi konsekuensi kebohongan Joel kepada Ellie setelah dia membantai kelompok milisi Fireflies untuk menyelamatkan hidupnya. 

7. Sekuel Pokemon: Detective Pikachu (akan diumumkan) 

Meski bukan kali pertama karakter tersebut muncul di luar gim video, Pikachu akan kembali di layar lebar dalam sekuel film live action Pokemon: Detective Pikachu tahun 2019 yang menampilkan suara Ryan Reynolds. Film kedua diumumkan sesaat sebelum debut pertamanya di box office, namun apakah pemeran asli yang bertabur bintang akan kembali atau tidak masih belum jelas. 

8. Halo Season 2 (akan diumumkan) 

Meskipun mendapat sambutan hangat dari penggemar dan kritikus, Paramount+ telah memberi lampu hijau untuk serial televisi Halo untuk musim kedua. Pertunjukan tersebut, terinspirasi oleh gim first-person shooter Xbox dengan nama yang sama versi pertamanya dirilis pada tahun 2001, menceritakan tentang pemimpin Spartan, Master Chief, saat ia berjuang untuk melindungi umat manusia dari kekuatan alien kekaisaran. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement