Jumat 03 Nov 2023 16:12 WIB

Aktor Yoo Ah in Pakai Nama Ayah dan Adiknya untuk Dapatkan Narkoba

Yoo Ah in telah memperoleh sekitar 1.010 pil secara ilegal antara Juli 2021-Agustus.

Aktor Korea Selatan Yoo Ah-in. Setelah menjalani sidang selama 1,5 jam, Yoo Ah-in mengaku menyesal telah menggunakan narkoba. (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Aktor Korea Selatan Yoo Ah-in. Setelah menjalani sidang selama 1,5 jam, Yoo Ah-in mengaku menyesal telah menggunakan narkoba. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru-baru ini dilaporkan bahwa aktor Yoo Ah in menggunakan 567 miligram Midazolam, 10,7 mililiter Ketamine, dan 200 miligram Remimazolam. Media Korea melaporkan bahwa Yoo Ah in juga dituduh memperoleh 1.150 obat tidur secara ilegal melalui 44 transaksi terpisah dengan menggunakan nama orang lain.

Pada 2 November 2023, Yonhap News memberitakan bahwa Yoo Ah in telah menggunakan nama ayah dan saudara perempuannya untuk menerima resep obat tidur. Sebuah media bernama The Fact telah memperoleh dakwaan melalui anggota Komite Kehakiman Majelis Nasional.

Baca Juga

Dalam dakwaan, terungkap bahwa Yoo Ah in telah kecanduan obat tidur. Ia bahkan mencuri nomor identifikasi anggota keluarganya untuk membeli pil tersebut.

Informasi tersebut sempat ia ungkapkan kepada teman dekatnya, seorang CEO sebuah brand fashion, Park. Yoo Ah in mengaku meminta Park untuk berpura-pura menjadi adiknya dengan nomor identifikasi yang didapatnya dari adik kandungnya. 

 

Melalui bantuan Park, dia berhasil memperbaikinya. Pada tahun yang sama, dia meminta pil kepada dokter menggunakan nomor identifikasi ayahnya, dan mengklaim bahwa dia akan memberikan pil tersebut kepada pria lanjut usia tersebut.

Dilansir Koreaboo, Jumat (3/11/2023), Yoo Ah in telah memperoleh sekitar 1.010 pil secara ilegal melalui metode ini antara Juli 2021 dan Agustus 2021 untuk mengatasi kecanduannya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement