Selasa 31 Oct 2023 08:44 WIB

Gwyneth Paltrow Tinggalkan Dunia Akting Setelah Bintangi Avengers, Enggan Balik Lagi

Gwyneth Paltrow resmi meninggalkan layar lebar usai main di film Avengers: Endgame.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
ktris Gwyneth Paltrow. Gwyneth Paltrow mengaku enggan kembali ke dunia akting yang telah membesarkan namanya.
Foto: EPA-EFE/Rick Bowmer / POOL
ktris Gwyneth Paltrow. Gwyneth Paltrow mengaku enggan kembali ke dunia akting yang telah membesarkan namanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gwyneth Paltrow mengaku tidak memiliki keinginan untuk kembali ke dunia akting. Saat ini, perempuan 51 tahun lebih ingin fokus pada bisnis kesehatan besutannya, Goop.

"Saya sangat menyukai apa yang saya lakukan dan saya tahu ini sulit untuk dipahami sebagian orang," kata Paltrow saat menjadi bintang tamu di acara Besties di Sydney, Australia.

Baca Juga

Dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (31/10/2023), Paltrow lebih memilih gaya hidup yang lebih rutin. Dia bahkan tidak keberatan jika harus pensiun sepenuhnya dari dunia hiburan.

Dahulu, Paltrow resmi meninggalkan layar lebar setelah membintangi film Avengers: Endgame yang dirilis pada 2019. Kini, dia lebih memilih "bekerja" dengan rutinitas pukul 09.00 hingga 17.00.

 

Dia pun lebih suka tidak bepergian sepanjang waktu dan tak bepergian selama berbulan-bulan. Padahal, selama puncak karier aktingnya, Paltrow membuat tiga hingga lima film setiap tahun.

Semua itu mulai berubah setelah dia melahirkan anak pertamanya, Apple. Paltrow menyadari bahwa dia ingin mengurangi perannya di Hollywood dan meninjau ulang kebahagiaannya.

"(Memiliki bayi) mengubah banyak hal bagi saya," ucap Paltrow yang mendapat Piala Oscar sebagai aktris terbaik untuk perannya di film Shakespeare In Love pada 1999. 

Menurut Paltrow, menjauh dari lampu sorot membuatnya lebih mengenal dirinya sendiri dan melakukan hal lain. Meskipun, jenama Goop yang kini sedang dia urus juga punya "tanggal kedaluwarsa".

Paltrow berharap bisa menjual perusahaan yang dia dirikan sejak 2008 tersebut dalam beberapa tahun lagi. Setelah itu, Paltrow akan lebih banyak mengatur urusan rumah tangga dan merawat anak-anaknya. 

"Putra dan anak sambung saya sama-sama sudah di sekolah menengah atas, dan terkadang saya merasa proses kuliah adalah pekerjaan penuh waktu," katanya.

Dia merujuk pada putranya, Moses (17 tahun), dari pernikahan dengan musisi Chris Martin. Sementara, anak sambung yang dia maksud adalah Brody (17 tahun), anak dari suaminya, Brad Falchuk. Paltrow juga memiliki putri bernama Apple (19 tahun) dari pernikahan dengan Martin, serta putri sambung bernama Isabella yang merupakan anak kandung Falchuk.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement