Senin 20 Nov 2023 19:31 WIB

Pola Asuh Chris Martin Dipuji Mantan Istri: Sangat Manis

Energi Martin seperti peri yang menyebarkan serbuk berkilauan ke sekelilingnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Natalia Endah Hapsari
Mantan istri Chris Martin Gwyneth Paltrow memuji cara Martin merawat, mengasuh, dan memperlakukan anak-anak mereka dengan sangat manis.
Foto: Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP
Mantan istri Chris Martin Gwyneth Paltrow memuji cara Martin merawat, mengasuh, dan memperlakukan anak-anak mereka dengan sangat manis.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Aktris dan figur publik Amerika Serikat Gwyneth Paltrow memuji gaya pengasuhan mantan suaminya, musisi Inggris Chris Martin. Paltrow memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Martin, yang merupakan vokalis band Coldplay dan baru melangsungkan konser di Indonesia.

Menurut Paltrow, cara Martin merawat, mengasuh, dan memperlakukan anak-anak mereka sangat manis. Kedua anak Paltrow dan Martin bernama Apple yang kini sudah berusia 19 tahun serta Moses yang sekarang sudah berumur 17 tahun.

Baca Juga

"Dia (Martin) memiliki semangat kanak-kanak yang manis, dan saya sangat suka saat dia bilang 'Ayo melompat ke laut' atau 'Ayo jelajahi toko gitar ini'. Dia selalu ingin melakukan petualangan dan aktivitas yang asyik dengan anak-anak," kata Paltrow.

Dikutip dari laman Film-News, Senin (20/11/2023), Paltrow yang merupakan pendiri jenama Goop mengakui bahwa Martin memang sering bepergian. Tentunya, itu karena aktivitasnya sebagai musisi di band Coldplay manggung ke berbagai negara.

Namun, setiap kali Martin bersama keluarga, Paltrow mengatakan pria itu selalu totalitas memberikan waktu dan perhatian. Paltrow mengibaratkan energi Martin seperti peri yang menyebarkan serbuk peri yang berkilauan ke sekelilingnya.

Paltrow dan Martin menikah pada Desember 2003, namun sayangnya mengumumkan hubungan mereka berakhir pada 2014 dan secara resmi bercerai pada 2016. Sejak itu, mereka berdua tetap berteman dan mengasuh anak-anak bersama.

Aktris yang pernah membintangi film Iron Man sebagai kekasih Tony Stark namun kini enggan kembali berakting itu berkomitmen dengan Martin untuk memprioritaskan anak-anak mereka setelah perpisahan. Dia pun tidak menganggap perceraian sebagai hal yang harus menghalangi relasi baik dengan Martin.

Sejak 2018, Paltrow menikah dengan Brad Falchuk, sosok sutradara, produser, dan penulis naskah asal AS. Sementara, Martin menjalin hubungan dengan aktris Dakota Johnson sejak 2017. Jika ditanya relasinya dengan Martin, Paltrow sudah punya jawabannya. "Dia sudah seperti keluarga saya," ucap Paltrow.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement