Selasa 31 Oct 2023 06:10 WIB

Suga BTS Bahas Kepribadian Jungkook: Dia Kombinasi Luar Biasa dari Kualitas Member BTS

Menurut Suga, Jungkook menyerap kebiasaan para member BTS seperti spons.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Taemin SHINee (kiri) dan Suga BTS (kanan) dalam program Suchwita. Dalam kesempatan itu, Suga membahas kepribadian Jungkook sebagai anggota termuna BTS.
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Taemin SHINee (kiri) dan Suga BTS (kanan) dalam program Suchwita. Dalam kesempatan itu, Suga membahas kepribadian Jungkook sebagai anggota termuna BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam episode terbaru program "Suchwita", Suga BTS duduk bersama Taemin dari grup K-pop SHINee. Keduanya memiliki sesuatu yang istimewa bersama, yaitu idol yang sama-sama lahir pada 1993.

Meskipun lahir pada tahun yang sama, Suga adalah salah satu anggota tertua di BTS, sedangkan Taemin adalah anggota termuda di SHINee, sehingga keduanya memiliki pengalaman yang sangat berbeda. Suga membahas bagaimana Jungkook, anggota termuda BTS, tumbuh dan berkembang sambil hidup dan belajar dari anggota-anggota lainnya.

Baca Juga

Dia mencatat bahwa Jungkook mirip seperti adik kecil, cenderung meniru perilaku anggota-anggota lebih tua dan menyerap kebiasaan mereka seperti spons. “Saat saya menatap Jungkook, dia akan terpengaruh oleh anggota yang lebih tua dan menyerap kebiasaan mereka seperti spons,” kata Suga, dilansir Koreaboo, Selasa (31/10/2023).

Semua pengalaman masa lalu yang dibagikan dengan anggota-anggota BTS telah membentuk kepribadian Jungkook yang kita kenal sekarang. Taemin setuju bahwa sebagai maknae (anggota termuda dalam sebuat grup), biasanya mereka menjadi kombinasi dari berbagai kebiasaan, kepribadian, dan sifat-sifat anggota lainnya.

 

Kombinasi luar biasa...lanjutkan membaca>>

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement