Senin 30 Oct 2023 16:50 WIB

V BTS 'Diganggu' Sasaeng tak Cuma 1 Kali, Ini Catatan Peristiwanya

V BTS mengalami kejadian yang menganggu privasinya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. Setidaknya sudah 5 kali V VTS dikuntit oleh sasaeng. (ilustrasi).
Foto: Instagram/BigHit Entertainment
V BTS. Setidaknya sudah 5 kali V VTS dikuntit oleh sasaeng. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak idola K-pop mengalami momen tidak menyenangkan dengan sasaeng (sebutan untuk penggemar penguntit), yang melanggar privasi mereka. Salah satunya adalah Kim Tae-hyung alias V, member grup BTS.

Tidak hanya sekali atau dua kali V mengalami kondisi meresahkan itu, sampai-sampai banyak Army ikut khawatir dan berharap Hybe melakukan sesuatu. Berikut lima momen saat V dikuntit oleh sasaeng, dikutip dari laman Koreaboo, Senin (30/10/2023):

Baca Juga

1. Dikejar di bandara

V pernah dikejar oleh para penggemar yang bertingkah berlebihan saat tiba di Bandara Internasional Gimpo di Seoul, Korea Selatan, pada 16 April 2017. Dalam bocoran video yang mengejutkan, para sasaeng itu mengejar dengan heboh. Untungnya, V langsung diamankan oleh tim manajemen yang menyadari itu.

 

2. Dikelilingi oleh sasaeng di pesawat

Pada sebuah siaran langsung tahun 2019, V mengungkapkan alasan BTS terbang dengan pesawat jet pribadi. Itu karena jika mereka naik penerbangan komersial, para sasaeng selalu mencari informasi penerbangan BTS dan berusaha duduk dekat mereka di pesawat.

"Sebenarnya kami ingin terbang dengan maskapai penerbangan komersial. Namun setiap kali kami terbang, baik jarak dekat maupun jauh, selalu ada orang yang mengetahui di mana kami duduk dan itu membuat kami sedikit tidak nyaman," ujar V.

Nomor 3...lanjutkan membaca>>

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement