Sabtu 28 Oct 2023 12:28 WIB

Penguntit Beri Surat Nikah ke V BTS, Ini Reaksi Fans BTS

Penguntit V BTS berjenis kelamin wanita itu kini telah diamankan polisi.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. Seorang stalker wanita mengikuti V hingga lift apartemen dan menyerahkan surat nikah. Penguntit itu kini telah diamankan polisi.
Foto: Hybe/BigHit
V BTS. Seorang stalker wanita mengikuti V hingga lift apartemen dan menyerahkan surat nikah. Penguntit itu kini telah diamankan polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada 27 Oktober, dilaporkan ada seorang wanita berusia 30-an ditangkap oleh polisi karena menguntit salah satu member BTS, V. Menurut laporan, insiden mengganggu itu terjadi pada malam tanggal 26 Oktober sekitar pukul 18.30 waktu setempat. 

Penguntit itu diduga mengikuti V ke dalam lift di gedung tempat tinggalnya dengan tujuan untuk memberinya akta nikah. Dia berkeliaran di luar lokasi dan dengan sabar menunggu kedatangan kendaraan V. Setibanya di sana, dia dilaporkan membuntuti kendaraan itu ke tempat parkir kediaman.

Baca Juga

Untuk meyakinkan penggemar bahwa dia aman, dia menggunakan Weverse dan Instagram untuk meninggalkan pesan hangat kepada penggemar globalnya. Di Weverse, V menulis pesan yang menghibur.

"Hei, hei, aku baik-baik saja. Jangan khawatir," kata V, dilansir Allkpop, Sabtu (28/10/2023).

 

Bersamaan dengan pesan ramah tersebut, dia juga membagikan foto unik dirinya yang bersiluet dengan latar belakang matahari terbenam yang menawan. Foto itu menunjukkan, dia tidak terganggu oleh kejadian tersebut dan tetap menjaga semangatnya melalui semua itu. 

Di Instagram Story-nya, V meluangkan waktu sejenak untuk berbagi kenangan berharga dan menyenangkan dari sesi latihan penampilan live band Layover, yang menunjukkan bahwa dia aman dan baik-baik saja.

Netizen juga terkejut dengan berita terbaru dan memberikan reaksi beragam. "Saya senang dia hanya memberinya selembar kertas. Jika dia benar-benar mengeluarkan senjata di dalam lift, dia akan benar-benar tidak berdaya, bukan?" kata salah seorang Army (sebutan penggemar BTS).

"Hybe pastikan untuk mengajukan tuntutan hukum. Dia sangat gila. Ini membuatku merinding," ujar yang lain.

Sementara di platform X yang tadinya Twitter, tagar protect Taehyung muncul. "Tolong lindungi Tae dan berikan segala dukungan dan cinta saat ini," kata @EmiHerr44656***.

"Nangis banget tiba-tiba lihat medsos yang lagi rame Taehyung diikuti sasaeng. V juga butuh privasi jangan segitunya deh. Take care anak baik????????," ujar Noviadarma****.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement