Sabtu 28 Oct 2023 10:17 WIB

Intai V BTS Hingga Lift Apartemen, Stalker Wanita Ditangkap Polisi, Ini Bukan yang Pertama

Wanita penguntit ini bahkan memberikan surat nikah kepada V BTS.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. Penguntit B BTS dikabarkan ditangkap polisi.
Foto: Dok BigHit Music
V BTS. Penguntit B BTS dikabarkan ditangkap polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi hiburan Korea Selatan BigHit Music angkat bicara soal penangkapan seorang wanita yang dituduh menguntit V BTS. Pada 26 Oktober sekitar pukul 18.30 waktu setempat, seorang wanita berusia 20-an yang selanjutnya disebut A mengikuti V ke lift gedung apartemennya dan mencoba untuk berbicara dengannya. 

Menurut laporan KBS, dia juga menyerahkan surat nikah kepadanya. A disebut menunggu V di luar gedung tempat tinggalnya lalu mengikutinya masuk ke dalam saat dia melajukan mobilnya hingga ke tempat parkir gedung.

Baca Juga

Keesokan paginya, A dilaporkan telah ditangkap oleh polisi. Pihak polisi menemukan A menggunakan informasi yang tertulis di akta nikah yang dia berikan kepada V. A juga dikatakan memiliki riwayat pernah mengintai V di masa lalu.

Setelah insiden ini terjadi, BigHit segera merilis pernyataan resmi. "Kami menanggapi dengan kebijakan tidak ada toleransi terhadap kejahatan yang menguntit dan mengganggu kehidupan pribadi artis kami serta mengancam keselamatan mereka," kata agensi, dilansir Soompi, Sabtu (28/10/2023).

 

Selain agensi, V juga mengabarkan ke penggemar kondisi terbarunya. "Aku baik-baik saja. Jangan khawatir," kata V dalam unggahan Weverse seraya memberikan selfie, dikutip dari BANG Showbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement