Ahad 22 Oct 2023 14:52 WIB

Paris Hilton Bocorkan Album Barunya yang Dirilis Tahun Depan

Album baru Hilton bakal melibatkan musisi Sia sebagai produser eksekutif.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Paris Hilton
Foto: EPA
Paris Hilton

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan pembawa acara Paris Hilton membocorkan bahwa dirinya akan merilis album baru tahun depan. Album yang sedang dalam proses pengerjaan itu merupakan tindak lanjut dari album debutnya tahun 2006 yang bertajuk Paris.

Hal itu terungkap saat Hilton menjadi bintang tamu di acara bincang santai The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pekan lalu. "Ya, saya sedang merekam album baru sekarang," ujar Hilton di acara tersebut. dikutip dari laman NME, Ahad (22/10/2023). 

Baca Juga

Album baru Hilton bakal melibatkan musisi Sia sebagai produser eksekutif. Detail mengenai judul dan tanggal rilis album Hilton masih belum diumumkan. Selain itu, ada karya lain yang dia hadirkan, yaitu lagu baru berjudul "Lighter" yang berkolaborasi dengan Steve Aoki.

Lagu "Lighter" rilis ke publik pada 20 Oktober 2023, lalu akan termuat juga di album studio kedelapan Aoki, HiROQUEST: Double Helix, yang dijadwalkan meluncur pada 17 November 2023. Hilton mengaku sangat senang berkarya bersama Aoki.

"Dia sangat keren. Kami sudah berteman selama 20 tahun. Saya sangat menyayanginya," kata Hilton tentang Aoki.

Hilton mendapatkan ketenaran di awal tahun 2000-an sebagai sosialita dan model. Dia menjangkau khalayak global dengan reality show The Simple Life, yang tayang pada 2003-2007. Album debutnya, Paris, diperkenalkan ke publik pada 2006. 

Album Paris menampilkan single hit "Stars Are Blind", yang juga kembali dia rilis ulang pada awal 2023, dengan judul "Stars Are Blind (Paris’ Version)". Selain itu, lagu tersebut juga dirombak pada Juni 2023 dengan remix yang menampilkan Kim Petras.  

Awal 2023, Hilton merilis buku berjudul Paris: The Memoir, yang juga cukup laris. Tersiar kabar bahwa buku memoar Hilton itu akan diadaptasi menjadi serial televisi oleh A24, perusahaan produksi yang terkenal dengan film-film seperti Everything Everywhere All At Once dan Midsommar. Kabarnya, serial akan diproduksi oleh Elle dan Dakota Fanning, dengan Hilton sendiri bertindak sebagai produser eksekutif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement