Ahad 26 Nov 2023 13:03 WIB

Paris Hilton Umumkan Anak Kedua dengan Suami Carter Reum, It's a Girl!

Anak keduanya akan berjenis kelamin perempuan yang diberi nama London.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Paris Hilton
Foto: AP
Paris Hilton

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebriti Paris Hilton mengumumkan akan menyambut kelahiran anak kedua dengan suaminya Carter Reum. Anak keduanya akan berjenis kelamin perempuan yang diberi nama London.

Hilton membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram-nya. "Merayakan bayi perempuan kami London dengan pohon natal pink," katanya.

Baca Juga

Bibi Hilton, bintang Real Housewives of Beverly Hills Kyle Richards, mengomentari postingan tersebut dengan serangkaian emoji hati merah muda. Sementara supermodel Naomi Campbell menambahkan, “Selamat @parishilton & selamat datang London ????????????.”

Kini, Phoenix Barron, putra pertama Hilton akan menjadi kakak dalam waktu dekat. Bintang Paris in Love itu juga membagikan kabar tersebut melalui TikTok yang diposting pada hari Thanksgiving. Dalam video tersebut, Hilton terlihat bertanya kepada keponakannya, “Kalian bersemangat untuk sepupu barumu?”

“Kamu punya dua bayi?” tanya keponakannya sebagai jawaban.

“Saya punya dua bayi,” ucapnya.

Dalam video terpisah yang dibagikan di Instagram Story-nya pada Kamis, Hilton dan Reum terlihat menari di meja makan bersama Phoenix saat Reum berteriak, "Kakak, kakak!"

Awal bulan ini, Hilton menyinggung kabar anak keduanya. Dia sudah tidak sabar untuk memiliki bayi lagi dan ingin sekali memiliki anak perempuan.

Dia juga membuka tentang bagaimana dia terobsesi dengan putranya Pheonix dan momen manis yang mereka alami bersama.

“Sangat menyenangkan menjalani fase berikutnya dalam hidup saya dan memiliki malaikat kecil yang mencerahkan hari saya setiap pagi dan senyumnya meluluhkan hati saya,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement